Maknyus! Seafood, Pizza hingga Bakso Cuanki yang Gurihnya Bikin Laper

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 15 Nov 2019 17:01 WIB
Foto: Bikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta - Terus mencari destinasi kuliner paling enak dan asyik. Ncess Nabati bersama kawan-kawan, lanjut mencicipi berbagai makanan enak dari seafood hingga bakso cuanki.

Program Bikin Laper yang tayang di Trans TV setiap hari Senin-Jumat, pukul 18.00-19.00, selalu berhasil membuat setiap penonton lapar dan penasaran. Di episode Bikin Laper kali ini, Ncess Nabati bersama Dimas Beck, Angel Karamoy, dan Marsha Aruan, akan lanjut kulineran di berbagai restoran enak.

Baca Juga: Mantap! Makan Soto Ambengan, Surabi, hingga Makanan Korea yang Bikin Laper
Maknyus! Seafood, Pizza hingga Bakso Cuanki yang Gurihnya Bikin LaperFoto: Bikin Laper Trans TV

Di tujuan pertama ada Dimas Beck dan Angel Karamoy yang mampir ke restoran Jemahdi Seafood, di Jalan Ciputat Raya, Jakarta Selatan. Restoran yang terkenal dengan sajian seafood segar yang menggugah selera ini, membuat Dimas dan Angel kalap tak bisa berhenti makan.

Di sana mereka mencicipi berbagai jenis seafood dengan olahan bumbu gurih yang melimpah. Tak ketinggalan ikan bakar 2 rasa yang punya versi besar, dan juga kerang macan balado, hingga kepiting rempah yang bikin laper.

Puas makan seafood, Dimas dan Angel lanjut kulineran di daerah Gandaria, Jakarta Selatan. Di sana mereka sempat makan All You Can Eat Premium, di restoran Zin Hokkaido.
Maknyus! Seafood, Pizza hingga Bakso Cuanki yang Gurihnya Bikin LaperFoto: Istimewa

Dikasih kesempatan untuk menyantap berbagai hidangan daging dan makanan enak sepuasnya. Dimas dan Angel juga sempat mencoba menu steak domba atau lamb steak yang enak dan juicy empuk.

Tak kalah seru dari Dimas dan Angel. Ncess Nabati bersama Marsha Aruan, jalan-jalan ke Tebet, Jakarta Selatan. Di sana mereka mampir ke restoran Baso Aci Cuanki Kang Hanafi yang selalu ramai pengunjung.
Maknyus! Seafood, Pizza hingga Bakso Cuanki yang Gurihnya Bikin LaperFoto: Bikin Laper Trans TV

Sama-sama penggemar bakso, Ncess dan Marsha dibuai oleh kelezatan dari semangkuk bakso aci urat, dengan tetelan berlimpah, ditambah dengan mie instan kaya bumbu serta topping lainnya yang semeriwing!

Terakhir perjalanan kuliner Bikin Laper episode kali ini berakhir di Comic Cafe, yang masih di sekitar Tebet. Di sini terkenal dengan menu Pizza 8 Rasa yang bikin puas dan mengenyangkan.
Maknyus! Seafood, Pizza hingga Bakso Cuanki yang Gurihnya Bikin LaperFoto: Bikin Laper Trans TV

Uniknya di sana mereka sempat mencicipi pizza dengan aneka topping yang berbeda. Seperti topping tongseng, hingga pizza dengan topping ayam geprek yang pedas gurih. Wah seperti apa ya rasanya?

Penasaran dengan semua keseruan para jagoan makan ini? Jangan lupa saksikan episiode terbaru Bikin Laper, yang tayang sore ini pukul 18.00 di Trans TV. Atau bisa juga langsung kunjungi Instagram @Bikinlapertranstv, untuk informasi dan nama-nama restoran yang dikunjungi.

Baca Juga: Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, hingga Nasi Siram Bikin Laper

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)