Mantap! Makan Soto Ambengan, Surabi, hingga Makanan Korea yang Bikin Laper

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 13 Nov 2019 17:00 WIB
Foto: Bikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta - Petualangan Ncess dan kawan-kawan dalam mencari makanan enak terus berlanjut. Kali ini mereka mencicipi soto hingga masakan Korea kekinian.

Beraksi heboh lewat acara Bikin Laper yang tayang di Trans TV, setiap Senin - Jumat pukul 18.00 - 19.00. Ncess Nabati bersama kawan-kawan selalu menghadirkan beragam rekomendasi makanan dan restoran enak di sekitar Jakarta, yang wajib dicoba untuk para penggemar kuliner.

Baca Juga: Duh Bikin Laper! Makan Ayam Rempah, Sego Sirem hingga Pempek Mantap
Mantap! Makan Soto Ambengan, Surabi, hingga Makanan Korea yang Bikin LaperFoto: Bikin Laper Trans TV

Di episode terbaru Bikin Laper yang tayang sore ini, Ncess ditemani Marsha Aruan memutuskan untuk memulai petualangan kuliner mereka, dengan mampir ke restoran Saranghae Korean Food & Cafe Bar yang ada di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Punya menu hidangan khas Korea yang beragam. Ncess dan Marsha merasa tertantang untuk menyantap aneka hidangan khas Korea, dengan serba saus merah yang rasa pedasnya meledak di dalam mulut.
Mantap! Makan Soto Ambengan, Surabi, hingga Makanan Korea yang Bikin LaperFoto: Bikin Laper Trans TV

Puas mencicipi aneka hidangan Korea, Ncess lanjut ke tempat kedua, yaitu di Soto Ambengan yang ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sana ia ditemani Dimas Beck, yang memesan aneka macam hidangan khas Surabaya. Mulai dari Soto Ambengan yang bikin ngiler, lalu pesan Ayam Penyet, hingga Rujak Cingur yang bikin jatuh hati duo jawara makan ini.

Belum kenyang, Ncess pergi ke ke restoran Surabi Bandung di Jalan Pemuda, untuk mencicipi kreasi surabi durian dengan krim yang banyak dan rasa creamy. Paduan legit dari surabi durian ini, disandingkan dengan batagor kuah yang bikin tenggorokan hangat dan siap makan lagi.

Terakhir, petualangan kuliner Ncess di episode Bikin Laper kali ini berakhir di Waroeng TTM yang ada di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Ditemani Gadis Rica-rica, mereka mencicipi mala yang menggetarkan lidah. Tak ketinggalan sajian beef steak, yang disuguhkan di atas hot plate yang mengepul panas dan bikin laper.
Mantap! Makan Soto Ambengan, Surabi, hingga Makanan Korea yang Bikin LaperFoto: Bikin Laper Trans TV

Pasti penasaran kan dengan semua keseruan dan kehebohan Ncess Nabati serta kawan-kawan, dalam mencicipi berbagai makanan enak? Semua keseruan ini bisa langsung disaksikan di acara Bikin Laper yang tayang di Trans TV sore ini, pukul 18.00.

Jangan lupa kunjungi juga Instagram resmi @bikinlapertranstv, untuk mengetahui menu dan bocoran restoran yang akan tim Bikin Laper kunjungi.

Baca Juga: Mantap! Makan Soto Betawi, Rendang Jengkol, hingga Nasi Siram Bikin Laper

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)