Wagyu Kini Hadir dalam Versi Kalengan yang Lebih Praktis

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 13 Nov 2019 11:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -
Daging kalengan biasanya tak terlalu berkualitas. Tapi kini wagyu juga dikemas sebagai daging kalengan yang lebih praktis.


Wagyu merupakan daging sapi berkualitas premium yang berasal dari Jepang. Wagyu memiliki rasa yang lezat karena terkenal empuk dan juicy dengan pola sebaran lemak (marbling) diantaranya. Kelezatan wagyu tak hanya dapat dinikmati di Jepang, namun sudah tersebar di seluruh dunia.


Wagyu biasa diolah menjadi steak atau BBQ. Di negara asalnya, kini wagyu hadir dalam kemasan kaleng yang sudah diolah walau tidak dalam keadaan 100% matang. Anda harus menghangatkan di dalam microwave jika ingin menikmatinya bersama nasi putih hangat.

Wagyu Kini Hadir dalam Versi Kalengan yang Lebih PraktisFoto: Istimewa
Walaupun disajikan dalam kemasan kaleng, citarasa dan kualitas dari wagyu tidak berkurang sedikit pun. Wagyu kalengan ini tetap menyajikan kualitas premiumnya. Dimasak dengan bumbu manis khas teriyaki, rasa wagyu ini sangat nikmat.




Dilansir dari Sora News (11/11), Seiji Nakazawa seorang yang telah mencicipi lezatnya wagyu kalengan di Jepang ini menjelaskan kalau adanya wagyu kalengan membuat lebih praktis dalam mengonsumsinya. Anda tak perlu berkunjung ke restoran untuk menikmati semangkuk beef bowl wagyu. Cukup menikmatinya di rumah atau di kantor dengan cara menghangatkannya.

Wagyu Kini Hadir dalam Versi Kalengan yang Lebih PraktisFoto: Istimewa
Wagyu kalengan ini diproduksi oleh K&K Canned Foods Jepang. Satu kaleng ini berisi wagyu jenis Matsuzaka yang sudah diolah. Wagyu kalengan ini dibandrol dengan harga 5.400 yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 695.000,-.


Walaupun dibandrol dengan harga yang mahal, namun Anda tak perlu khawatir soal rasa dan kualitasnya. Satu kaleng wagyu ini disajikan dalam potongan besar dan tebal, dapat dipastikan Anda tidak akan rugi saat menyantapnya.




Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)