Duh Bikin Laper! Makan Ayam Rempah, Sego Sirem hingga Pempek Mantap

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 08 Nov 2019 17:01 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pilihan makanan yang semakin beragam, dan destinasi kuliner yang tak ada habisnya, membuat petualangan jawara makan semakin seru. Kali ini mereka cicip sego sirem hingga pempek.

Lewat acara Bikin Laper yang tayang di Trans TV setiap Senin - Jumat, pukul 18.00-19.00. Ncess Nabati ditemani kawan-kawan terus melakukan penelusuran seru, mencicipi berbagai kuliner enak hits di Ibu Kota yang tak ada habisnya. Dalam episode terbaru ini, Ncess ditemani Marsha Aruan, Dimas Beck, hingga Naomi Zaskia, makan di empat tempat.

Baca Juga: Bikin Laper! Makan Enak Shabu-shabu, Begor, Bakmi, hingga Sate Kambing
Duh Bikin Laper! Makan Ayam Rempah, Sego Sirem hingga Pempek MantapFoto: @bikinlapertranstv/Istimewa

Di tempat pertama Ncess ditemani Naomi mampir ke restoran Cabe Rempah yang ada di Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Di restoran yang spesial menyajikan aneka hidangan menu cabe rempah ini, Ncess dan Naomi dibuai dengan lezatnya ayam ditaburi cabe rempah, yang super pedas dan bikin nagih.

Tak hanya ayam cabe pedas mantap saja, Ncess dan Naomi pun disuguhkan dengan pindang iga, yang memiliki tekstur empuk juicy dengan rasa segar yang menggelegar.

Kemudian petualanagn kuliner Ncess, lanjut ke restoran Sego Sirem Cak Boyo yang ada di Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat. Di sana Ncess ditemani Marsha Aruan, mencicipi aneka nasi disiram sambal khas Surabaya, lengkap dengan pilihan lauk yang bikin laper!
Duh Bikin Laper! Makan Ayam Rempah, Sego Sirem hingga Pempek MantapFoto: @bikinlapertranstv/Istimewa

Belum kenyang makan sego sirem, Ncess dan Marsha lanjut makan di Bakso Jawir, Tanjung Duren. Salah satu tempat makan bakso yang terkenal dan hits di Jakarta ini, menawarkan menu bakso dengan tambahan rusuk serta tetelan yang royal.

Tak ketinggalan duo jagoan makan ini menyantap bakso telor daging, bakso tetelan, kemudian ditutup dengan hidangan manis yang tak kalah menggugah selera. Seperti pisang bakar, tape bakar, dan es campur untuk melepas dahaga.
Duh Bikin Laper! Makan Ayam Rempah, Sego Sirem hingga Pempek MantapFoto: @bikinlapertranstv/Istimewa

Terakhir Ncess bersama Dimas Beck, berkunjung ke Pempek Qu yang ada di Kelapa Gading. Restoran dengan sajian makanan khas Palembang ini, menjadi destinasi terakhir para jawara makan di episode Bikin Laper sore ini.

Dimas dan Ncess mencicipi berbagai menu pempek yang tersedia. Mulai dari pempek keju yang jadi menu andalan di sana, kemudian ada pempek kapal selam, celimpungan, hingga gurih hangat lenggang goreng yang menggetarkan lidah.
Duh Bikin Laper! Makan Ayam Rempah, Sego Sirem hingga Pempek MantapFoto: Istimewa

Penasaran dengan aksi seru petualangan kuliner Ncess dan kawan-kawan kali ini. Jangan lupa saksikan episode terbaru Bikin Laper yang tayang di Trans TV sore ini, pukul 18.00.

Atau bisa langsung kunjungi akun Instagram @bikinlapertranstv untuk melihat bocoran menu dan nama restoran, hingga tampilan foto-foto makanan yang menggiurkan.

Baca Juga: Ada Mie Godog, Tom Yam hingga Shabu-shabu Enak yang Bikin Laper

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)