ADVERTISEMENT

Terungkap! Ini 5 Fakta Menarik Seputar Susu Cap Beruang

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 31 Okt 2019 18:00 WIB
Terungkap! Ini 5 Fakta Menarik Seputar Susu Cap Beruang
Foto: Istimewa

3. Awal Mula Muncul Ide logo naga

Dari insight "obat khasiat yang sudah turun-temurun dari China" maka dibuatlah iklan pertama yang menggambarkan deretan kaleng susu Bear Brand di sepanjang pegunungan di China. Pengguna twitter tersebut mengatakan bahwa kampanyenya saat itu banyak dipajang di billboard beberapa daerah.

Kemudian muncul pandangan baru bahwa susu kaleng itu dipercaya sebagai minuman ajaib mengatasi mabuk. Sehingga dibuatlah ikan yang menggambarkan tumpukan susu kaleng yang terlihat miring. Pengguna twitter tersebut mengatakan bahwa kliennya saat itu merasa puas dengan kampanye yang ia jalankan bersama timnya. Karenanyamereka meminta untuk meneruskannya.

Awalnya mereka berniat memakai beruang untuk iklan selanjutnya. Namun, ternyata dirasa kurang cocok. Hingga akhirnya muncul lah ide naga yang diyakini lebih tepat dengan insight Bear Brand. Itu karena naga merupakan mahluk legenda, naga juga dipercaya turun-temurun dan naga sangat kuat dah darahnya berkhasiat. Hal tersebut dirasa tepat untuk Bear Brand yang dikenal sebagai susu legenda dari toko China yang dipercaya turun-temurun karena berkhasiat.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT