Miris! 5 Aksi Mencekoki Bayi dengan Makanan dan Minuman Tak Lazim

Riska Fitria - detikFood Senin, 28 Okt 2019 11:30 WIB
Halaman 6 dari 6
Foto: Istimewa

5. Dicekoki Air Galon

Peristiwa ini baru-baru ini terjadi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan menjadi viral di media sosial. Yaitu seorang ibu yang mencekoki bayinya berusia 2,5 tahun dengan air galon dalam jumlah yang banyak hingga menyebabkan bayinya tewas. Ibu dari bayi tersebut mengaku terpaksa melakukan hal tersebut lantaran ia depresi mendapat ancaman dari suaminya yang mengatakan akan menceraikan dirinya.

Akhirnya ia mengambil air yang ditampung dalam galon berukuran 19 liter. Kemudian diminumkan dengan cara paksa secara terus menerus. Ia mencekoki bayinya tersebut menggunakan cangkir. Bahkan saat ia mencekoki bayinya, ia juga menutup hidung sang bayi hingga akhirnya bayi mengalami kejang hingga tak sadarkan diri. Saat dimintai keterangan polisi, awalnya ibu dari bayi mengelak.

Namun, lama-kelamaan ia akhirnya mengakui telah menganiaya anaknya sendiri dengan cara mencekoki bayi menggunakan air galon. Pelaku juga mengatakan bahwa sang mertua sempat menyinggungnya lantaran ia dianggap membeda-bedakan kasih sayang terhadap kedua anaknya. Itu karena kondisi tubuh korban terlihat lebih kurus dibandingkan dengan saudara kembarnya.

Baca Juga : Miris! Bocah 4 Tahun Ini Tewas Usai Makan Roti

(raf/odi)