Miris! 5 Aksi Mencekoki Bayi dengan Makanan dan Minuman Tak Lazim

Riska Fitria - detikFood Senin, 28 Okt 2019 11:30 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa

1. Dicekoki Bubuk Cabai

Amanda Sorensen, wanita asal California ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah tega mencekoki bayi berusia 2 tahun dengan bubuk cabai. Dilansir dari Daily Mail (08/10) bayi tersebut merupakan anak dari kekasih Amanda. Ia tega mencekoki bayi tersebut sebagai hukuman atas perilaku bocah yang dianggap tidak baik.

Setelah dicekoki dengan bubuk cabai, bayi tersebut akhirnya harus meregang nyawa. Kejadian ini diketahui oleh tetangga di sebelah rumahnya. Tetangga tersebut pun langsung melaporkan Amanda kepada pihak kepolisian. Awalnya para tetangga sempat membawa bayi tersebut ke rumah sakit, tetapi sayangnya saat masih dalam perjalanan nyawanya tak tertolong.

Walaupun cabai berfungsi sebagai penyedap makanan, tetapi penggunaannya juga harus diperhatikan. Bayi yang menelan bubuk cabai bisa berdampak buruk bagi saluran pernafasan dan membuatnya sulit bernafas. Apalagi dalam cabai terdapat capsaicin yang akan memberikan efek terbakar. Dari tindakan mencekoki bayi dengan bubuk cabai ini, Amanda dikenakan hukuman atas tuduhan kekerasan.

Baca Juga : Duh! Bocah Ini Tewas Karena Dicekoki Bubuk Cabai

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com