Kocaknya Percakapan Netizen dan Admin Twitter KFC Soal Ember Ayam

Devi Setya - detikFood Minggu, 27 Okt 2019 11:00 WIB
Foto: twitter @kfcindonesia Foto: twitter @kfcindonesia
Jakarta - Admin pengelola twitter KFC memang terbilang aktif dan kocak. Hal ini membuat banyak netizen justru mengajaknya bercanda via online termasuk saat bertanya tentang ember ayam.

Di restoran fast food ini ada menu paket bucket yang berisi beberapa potong ayam. Kemasannya memang mirip ember dengan warna putih, lengkap dengan penutupnya. Banyak pelanggan sengaja memesan menu ini agar mendapatkan embernya yang bisa dibawa pulang.

Ember ayam KFC inilah yang kemudian menjadi bahan percakapan antara netizen dan admin twitter KFC. Seorang pelanggan bertanya apakah ember ayam KFC ini bisa dibawa pulang, karena ia akan menjadikannya gayung untuk mandi.
Kocaknya Percakapan Netizen dan Admin Twitter KFC Soal Ember AyamFoto: twitter @kfcindonesia

Baca juga : Kocaknya Cuitan Admin Twitter KFC yang Sering Bercanda dengan Netizen

Pertanyaan ini lantas dijawab oleh admin "Boleh kak. Tapi biasanya KFC Lovers menjadikannya tempat sabun atau pot," jawab sang admin.

Ternyata bukan hanya satu orang saja yang menanyakan perihal ember ayam KFC ini. Netizen lain bahkan ingin menjadikannya helm. Namun kali ini adminnya menolak keras.

"Jadi helm bisa gak min?" tanya netizen dengan nama akun @ciciyonugroho. Lalu dibalas dengan kalimat, "Menu KFC Bucket bersertifikat halal MUI, bukan SNI" balas sang admin twitter.
Kocaknya Percakapan Netizen dan Admin Twitter KFC Soal Ember AyamFoto: twitter @kfcindonesia

Cuitan-cuitan kocak admin KFC memang sudah terkenal sering berbalas komentar sehingga tak sedikit netizen yang sengaja menggodanya. Melihat aksi saling berbalas ini bahkan dijadikan lelucon oleh netizen.

"Di rumah gue jadi wadah gosok gigi dong," ujar netizen.

"Adminnya lucuk, pandai menjawab sekaligus meletakkan humor di setiap jawaban," sahut netizen lainnya.

Baca juga : 7 Hal Unik yang Dibuat KFC Ini Sukses Menarik Perhatian Konsumen (dvs/odi)