Beli Mie Instan, Netizen Ini Hanya Dapat Bumbu dan Garpunya Saja

Riska Fitria - detikFood Minggu, 27 Okt 2019 08:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Malang sekali nasib netizen ini. Niat hati ingin menikmati mie instan, ia justru hanya mendapatkan 5 paket bumbu dan 8 garpu saja dalam satu kemasan. Kemana mienya?

Baru-baru ini seorang netizen bernama Asyraaf asal Malaysia membagikan pengalaman mengesalkan sekaligus lucu yang dialami oleh temannya. Pengalaman mengesalkan itu ketika temannya membeli salah satu produk mie instan bernama Maggi.

Saat itu teman Asyraaf merasa tergiur melihat mie instan Maggi dengan varian pedas yang dikemas dalam bentuk cup. Namun, setelah sampai rumah dan berniat untuk menyeduh mie instan tersebut, mereka dibuat terkejut dengan kondisi di dalam kemasan.

Produk mie instan, tentu saja diisi dengan mie, bumbu dan alat makan seperti garpu plastik. Namun, teman Asyraaf itu hanya mendapatkan bumbu dan garpunya saja dalam kemasan mie instannya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan bumbunya diberi sebanyak 5 set, sementara garpunya sebanyak 8 buah sekaligus. Mengetahui itu, Asyraaf langsung membagikan pengalaman kocak tersebut melalui laman twitternya dengan me-mention akun twitter resmi Maggie.
Beli Mie Instan, Netizen Ini Hanya Dapat Bumbu dan Garpunya SajaFoto: Istimewa

Baca Juga : Mie Instan Viral, Diremuk Remaja hingga Untuk Tambal Wastafel

"Teman saya membeli Maggie pedas barusan, tetapi magginya (mie) tidak ada dalam kemasan. Hanya ada 8 garpu dan 5 set bumbu, hahah kasian dia. @Malaysianestle @maggimalaysia," tulis Asyraaf.

Sebelum kemasan cup mie instan itu dibuka, ia dan temannya sudah merasa bahwa ada yang aneh, tetapi mereka tidak berpikir akan terjadi hal seperti ini. Meskipun begitu, mereka tidak mempermasalahnya begitu serius.
Beli Mie Instan, Netizen Ini Hanya Dapat Bumbu dan Garpunya SajaFoto: Istimewa

Menurutnya itu hanya kesalahan sederhana selama proses pengemasan. Asyraaf membagikan kisah ini karena ia menganggap kejadian ini sebagai hal yang lucu. Tak disangka, cuitan Asyraaf juga ditanggapi oleh Perusahaan Maggi dengan membalasnya di twitter.

"Hai @asyraafsyahmi, kami mohon maaf atas masalah yang Anda alami. Nestle memprioritaskan keamanan dan kualitas produk kami. Karena itu, kami menerima kritik dari pelanggan kami dengan serius. Tolong beri kami nomor telepon Anda untuk bantuan lebih lanjut. Terima kasih."

Tweet Asyraaf pada (21/9) ditanggapi banyak netizen sehingga menjadi viral. Banyak dari netizen yang ikut terkejut dan membalasnya dengan nada candaan.
Beli Mie Instan, Netizen Ini Hanya Dapat Bumbu dan Garpunya SajaFoto: Istimewa

"Hahah, kamu beruntung karena dapat 5 set bumbu. Bisa makan mie instan dengan bumbu sepuasnya," tulis salah satu netizen.

Adapula yang menimpali dengan serius dan menyarankan untuk membeli produk mie polos agar 5 set bumbu tersebut dapat dimanfaatkan.

"Beli saja mie instan polos namanya Vits. Harganya Rp. 10.000 udah dapat 10. Jadi kamu bisa pakai semua set bumbu tersebut. Selain itu kamu juga bisa berhemat karena biasanya 5 porsi mie harganya Rp. 26.000,"

Baca Juga : Mahasiswa Ini Tewas karena Makan Mie Instan Tiap Malam! (raf/odi)