Kesal Masakannya Disebut Tak Enak, Pria Ini Bunuh Rekan Kerjanya Sendiri

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 25 Okt 2019 13:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Makanan bisa jadi isu yang sensitif bagi sebagian orang. Salah satunya pria ini, yang marah setelah masakannya disebut tak enak, iapun nekat membunuh rekan kerjanya sendiri.

Seorang pria asal Malaysia, bernama Mohamad Rosli Naqur Gani, terlibat dalam aksi pembunuhan yang ia lakukan karena hal sepele. Dikabarkan World of Buzz
(24/10), Rosli membunuh salah satu rekan kerjanya bernama R. Devadas yang sudah berusia 60 tahun.

Baca Juga: Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kekasihnya dan Memasaknya Jadi Nasi Kabsa
Kesal Masakannya Disebut Tak Enak, Pria Ini Bunuh Rekan Kerjanya SendiriFoto: Istimewa

Menurut penuturan saksi mata, Devadas dibunuh oleh Rosli, setelah Devadas menyebut bahwa masakannya tidak enak. Kejadian ini terjadi di wilayah Chuan Leng Rubber Estate, Melaka, Malaysia.

Meski kejadian pembunuhan ini terjadi pada bulan April 2017 lalu, tapi kasus ini baru saja diselesaikan dengan Rosli dijatuhkan hukuman mati. Menurut pengacara Roli, sang tersangka mengakui dan menyesali perbuatannya, dan sudah meminta maaf kepada keluarga korban.

Namun, pertimbangan itu ditolak oleh pihak jaksa. Karena menurut bukti yang ada, Rosli menyiksa korbannya dari sore hingga malam hari menggunakan batang kayu. Di mana membuat tulang-tulang korban retak, dan menyebabkan pendarahan di dalam.
Kesal Masakannya Disebut Tak Enak, Pria Ini Bunuh Rekan Kerjanya SendiriFoto: Istimewa

Sayangnya, nyawa Devadas tak tertolong. Rosli pun harus menanggung akibatnya, dan mendapatkan hukuman mati. Semuanya hanya karena Rosli tidak bisa menerima kritikan dari Devadas, bahwa rasa makanan buatannya tidak enak.

Kejadian kritikan makanan berujung pembunuhan seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang istri di Rusia, tega membunuh suaminya sendiri dengan menusuknya menggunakan pisau, setelah sang suami mengeluhkan bahwa rasa masakan sang istri terlalu hambar.
Kesal Masakannya Disebut Tak Enak, Pria Ini Bunuh Rekan Kerjanya SendiriFoto: Istimewa

Karena kritikan ini, sang istri menusuk suami sebanyak 35 kali karena tidak terima masakannya dibilang tidak enak.

Baca Juga: Dikritik Masakannya Kurang Garam, Wanita Ini Tega Bunuh Suaminya Sendiri





Simak Video "Cute Banget, Yakin Tega Makan Korean Flower Buttercream Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)