Wow, Cat Kuku Unik Ini Jika Dijilat Rasanya 'Smoke Barbeque Ribs'

Riska Fitria - detikFood Rabu, 23 Okt 2019 14:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Cat kuku unik biasa digunakan untuk mempercantik kuku. Bukan hanya bisa dilihat warnanya, kini cat kuku dibuat dengan rasa smoke barbeque ribs. Bisa dimakan?

Di zaman yang serba maju ini, banyak orang yang menciptakan sesuatu hal yang baru dan inovatif. Seperti yang dilakukan oleh ilmuwan di Australia yang berhasil menciptakan cat kuku unik.

Cat kuku tersebut unik, karena ilmuwan telah membuatnya seperti layaknya makanan. Bahkan cat kuku unik itu diklaim memiliki dua rasa makanan sekaligus. Yaitu ketika dijilat, cat kuku tersebut akan terasa seperti smoke barbeque ribs, onion rings dan rasa dessert sundae pie blueberry klasik.
Wow, Cat Kuku Unik Ini Jika Dijilat Rasanya 'Smoke Barbeque Ribs'Foto: Istimewa

Meskipun terasa seperti makanan, tetapi pencipta cat kuku unik ini secara gamblang menyatakan bahwa cat kuku tersebut bukan makanan. Kreasi cat kuku tersebut dibuat karena terinspirasi dari permen there course Willy Wonka. Pembuatan cat kuku unik ini digagas oleh Deliveroo, layanan pengiriman makanan yang berada di Australia.

Cat kuku unik rasa makanan itu diberi nama dengan merek Polished Meal. Cat kuku unik tersebut merupakan edisi terbatas yang akan dijual per botolnya dengan harga sekitar Rp. 198.000.

Baca Juga : Yummy! Cupcake, Waffle dan Semangka Tampil Cantik di Nail Art

Daily Mail (8/10) melaporkan bahwa uang yang dihasilkan dari penjualan cat kuku unik itu akan disumbangkan untuk Polished Man, sebuah kampanye tahunan untuk membantu anak-anak yang berisiko atau mengalami kekerasan.
Wow, Cat Kuku Unik Ini Jika Dijilat Rasanya 'Smoke Barbeque Ribs'Foto: Istimewa

Kampanye tersebut juga mengajak orang-orang untuk melukis satu jari di antara lima jari lainnya menggunakan cat kuku tersebut. Hal tersebut sebagai tanda untuk menyoroti fakta bahwa satu anak meninggal setiap lima menit akibat dari kekerasan.

Kampanye dari cat kuku unik ini telah didukung oleh banyak pihak termasuk tokoh penting seperti Chris Hemsworth, Zac Efron dan Kelly Slater.
Wow, Cat Kuku Unik Ini Jika Dijilat Rasanya 'Smoke Barbeque Ribs'Foto: Instagram @thenailicious

Cat kuku unik yang memiliki rasa makanan jika dijilat ini baru pertama kali diciptakan. Sebelumnya, juga ada hiasan kuku yang bertema makanan, tetapi tidak memiliki rasa seperti yang baru diciptakan tersebut.

Hiasan kuku tersebut dikenal dengan sebutan nail art yang desainnya membentuk makanan mulai dari waffle, cupcake, buah-buahan hingga boba milk tea yang kekinian.

Baca Juga : Boba Milk Tea Kini Diwujudkan Jadi Nail Art Unik

Simak Video "Perpaduan Unik Keju Yogyakarta dengan Wine Australia dan Selandia Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)