5 Aksi Pencuri yang Gagal karena Kelaparan Ini Bikin Ngakak

Riska Fitria - detikFood Selasa, 22 Okt 2019 13:30 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa

1. Makan Cokelat

Pencuri yang gagal karena kelaparan ini terjadi di sebuah perusahaan keuangan di Seattle, Amerika Serikat. Melansir dari Business Insider (18/10) saat itu seorang pencuri berusia 44 tahun masuk ke dalam gedung untuk mencuri aset di sana. Kemudian di tengah aksinya, ia menemukan setumpuk cokelat gourmet di dalam gedung tersebut. Merasa tergoda, akhirnya pencuri tersebut pun memilih memakan cokelat tersebut dan menghabiskannya dalam sekejap.

Setelah cokelat gourmet tersebut habis, barulah si pencuri kembali melancarkan aksinya. Ia naik lift untuk sampai ke kantor layanan keuangan. Lalu, ia mengguncang pintu supaya terbuka. Pencuri tersebut tidak menyadari bahwa ada seorang karyawan di sana yang sedang bersembunyi begitu melihat maling masuk. Karyawan tersebut dibuat terkejut begitu melihat pencuri tersebut yang tiba-tiba berbaring di sofa untuk tidur.

Rupanya pencuri tersebut mengalami 'koma makanan' setelah kelaparan dan menghabiskan cokelat gourmet seharga Rp. 2.800.000. Lucunya lagi, pencuri yang gagal karena kelaparan tersebut lebih dulu melepas jaket, jam dan sepatunya sebelum memutuskan untuk tidur di sofa kantor. Saat petugas keamanan datang, pencuri tersebut terlihat menyerah dengan mengatakan "Anda harus membunuh saya untuk membawa saya ke penjara,".

(raf/odi)