Unik! Tokyo Punya Bar Khusus Pengunjung yang Datang Sendirian

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 21 Okt 2019 13:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bar biasanya jadi tempat kumpul bersama teman-teman, namun bar ini berbeda. Sebab bar ini khusus pengunjung sendiri dan tak boleh bawa teman!


Bar ini terletak di distrik Shinjuku, Tokyo. Wilayah ini selalu ramai dengan para pebisnis, pembeli, dan wisatawan yang datang dan pergi silih berganti. Bagi yang ingin santai menikmati minuman alkohol, Anda bisa mendatangi berbagai jenis bar dan pub yang terdapat di kawasan tersebut.



Mau yang beda? Mampirlah ke Hitori, bar yang hanya bisa Anda datangi sendiri. Tertulis pemberitahuan "Bar terbatas untuk pesta satu orang" tepat di papan nama di pintu kayu Hitori. Jadi, jika Anda datang bersama teman atau datang untuk berkencan dengan pasangan Anda, sepertinya Anda harus mencari bar lain untuk didatangi.

Unik! Tokyo Punya Bar Khusus Pengunjung yang Datang SendirianFoto: Istimewa


Baca Juga: Kreatif! Begini Cara Restoran dan Bar Ini Tarik Perhatian Pengunjung


Dilansir dari Sora News (17/10), seorang pengunjung bernama Mariko pernah mendatangi Bar Hitori tersebut. Ia pun menceritakan pengalamannya berada di dalam bar itu dan sendirian.


Saat ia datang, ada sekitar 6 orang pengunjung lain yang duduk di sepanjang konter Bar Hitori yang nyaman dan bebas asap rokok. Mariko juga membayangkan bahwa sebuah bar yang ia datangi sendiri ini akan sunyi dan terkesan suram. Namun tidak seperti itu, yang mengejutkan adalah para pelanggan yang datang sendirian tersebut mengobrol bersama seperti seorang sahabat.



Tak hanya para pengunjung yang ramah, para pelayannya pun ramah. Mariko juga memesan minuman. Namun ia awalnya terasa bingung karena belum terbiasa. Dan sesuai cerita Mariko, pengunjung lain akhirnya mengajak ia berbicara.


Menurut pengunjung lain pun pengalaman datang ke Bar Hitori ini agak gugup pada awalnya. Karena merasa bingung tidak tahu apa yang harus dilakukan. Namun saat sudah mulai terbiasa itu akan menyenangkan.

Unik! Tokyo Punya Bar Khusus Pengunjung yang Datang SendirianFoto: Istimewa

Karena saat Anda berkunjung ke bar ini, Anda akan merasakan sensasi keluar sendirian sekaligus keluar dengan orang lain. Di sisi lain Anda datang sendiri, namun saat sudah berada di sana Anda akan memiliki teman bicara.


Baca Juga: Sstt Di Tempat Laundy Ini Ternyata Ada Bar Rahasia yang Tersembunyi


Simak Video "Ciri Khas Es Campur Sinar Garut yang Asli"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)