Para Dokter Ini Kaget Temukan Ular hingga Belut Hidup di Perut Pasien

Sonia Basoni - detikFood Senin, 21 Okt 2019 12:30 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa

Kasus aneh yang satu ini terjadi di Afrika Selatan, saat itu pihak dokter di salah satu rumah sakit yang menangani pasien bernama Maria Tsotetsi, dibuat kaget dengan penemuan aneh di dalam perutnya yang membesar. Mereka menemukan adanya ular berwarna putih cokelat di dalam sanak.

Awalnya Maria bercerita bahwa dia pergi ke orang pintar bersama mantan kekasihnya. Ia percaya bahwa pergi ke sana, akan mengobati penyakitnya. Tapi bukannya diberi obat, orang pintar itu justru memasukkan ular berwarna cokelat putih ke dalam tubuhnya, dan memastikan bahwa ular itu akan menyembuhkan penyakitnya.

Tapi sebaliknya, kesehatan Maria semakin menurut, giginya mulai copot. Akhirnya ia pergi ke rumah sakit, dan para dokter mengeluarkan ular itu dari dalam perutnya yang membesar lewat operasi. Menurut beberapa orang, ular itu sengaja ditaruh ke dalam perut Maria, karena orang pintar itu cemburu dengan Maria. Sehingga Maria tak bisa berhubungan intim lagi dengan pria manapun, karena semua pria akan mati setelah berhubungan dengannya.

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com