Tertarik Beli? Sumpit hingga Tisu Basah Bekas Artis China Ini Dilelang

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 14 Okt 2019 15:00 WIB
Foto: weibo / SI JIN Foto: weibo / SI JIN
Jakarta - Barang sekali pakai biasanya langsung dibuang, namun tidak dengan barang bekas pakai selebriti China ini. Semuanya justru dilelang demi keuntungan!

Kris Wu, Will Pan, dan Angelababy, dilaporkan tengah berada di Tokyo, Jepang untuk kegiatan syuting variety show mereka. Ketiga artis China ini sempat mampir ke sebuah restoran hotpot di distrik Harajuku Tokyo pada Rabu (09/10).

Tertarik Beli? Sumpit hingga Tisu Basah Bekas Artis China Ini DilelangFoto: Instagram @kriswu


Menurut situs berita HK01, ada seorang netizen yang melelang online barang yang telah dipakai ketiga artis tersebut saat makan di restoran hot pot. Ada sumpit yang telah dipakai oleh Kris Wu, gelas bekas Will Pan, dan tisu basah bekas Angelababy.

Baca Juga: 10 Selebriti Ini Punya Kebiasaan Melahap Makanan yang Sama Tiap Hari

Namun harga yang ditawarkan tidak tercantum dalam foto yang beredar di jaringan media sosial Weibo. Beberapa netizen memberi reaksi negatif dengan unggahan barang bekas selebriti yang dilelang tersebut.

Tertarik Beli? Sumpit hingga Tisu Basah Bekas Artis China Ini DilelangFoto: Istimewa


Banyak netizen mengatakan bahwa lelang itu praktek "kotor" dan orang yang mengunggah tersebut "sesat". Ada juga yang mempertanyakan apakah ada bukti bahwa sumpit, gelas, dan tisu basah tersebut memang telah digunakan ketiga artis tersebut.

Tertarik Beli? Sumpit hingga Tisu Basah Bekas Artis China Ini DilelangFoto: Istimewa


Hal ini bukan kasus pertama dari barang bekas selebriti yang dilelang di situs daring China, seperti dilansir dari Asia One (13/10). Sebelumnya ada puntung rokok yang ditawarkan secara online milik penyanyi Wang Yuan member day boyband TFBoys pada bulan Mei lalu. Barang tersebut dilelang seharga 310.000 yuan atau sekitar Rp 620 juta.

Baca Juga: Sandwich hingga Gelas Bekas Seleb Ini Dijual Ratusan Juta Rupiah

Pada bulan Agustus lalu, sebuah hotel di provinsi Hubei Tengah, China juga melelang harga untuk menginap satu malam di suite yang pernah digunakan oleh selebriti Hong Kong yaitu Karen Mok. Pemenang dari lelang tersebut juga akan mendapatkan barang seperti handuk dan seprai yang telah dipakai oleh Karen Mok.

Jadi, apakah Anda akan membeli barang bekas dari selebriti tersebut?

Simak Video "Puas Menjajal Rice Bowl Lidah Sapi yang Mengenyangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)