Menu Pilihan Surya Paloh Saat Menjamu Prabowo dan Anies Baswedan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 14 Okt 2019 13:00 WIB
Halaman 1 dari 6
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto semalam (13/10) menarik perhatian. Keduanya makan malam bersama dan menghasilkan 3 poin kesepakatan menyangkut kemajuan bangsa.

Pada Minggu malam, tepatnya 13 Oktober 2019, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh bertemu di kediaman Surya Paloh di kawasan Permata Hijau. Mereka mengaku tidak membahas soal kursi menteri melainkan lebih soal kemajuan bangsa.

"Malam ini pun saya harus katakan, dengan segala kekurangan kami berdua, kami mau negeri ini maju, kami mau persahabatan yang pernah dan ada pada diri kami ini merupakan modal besar untuk membangun kehidupan bangsa, ini harapan kami," ujar Paloh.

Keduanya lalu membuat 3 poin kesepakatan tentang urusan politik dan kebangsaan. Mulai dari memperbaiki citra partai politik sampai usulan amandemen UUD 1945 yang bersifat menyeluruh. Pertemuan ini turut dihadiri sejumlah elite politik.

Baca Juga: Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Hasilkan 3 Kesepakatan, Ini Isinya

Membicarakan sosok Surya Paloh, pria 68 tahun ini memiliki sejumlah fakta kulineran yang menarik disimak. Salah satunya soal jamuan makan malam Paloh bersama para politisi dan makanan favorit dari tanah kelahirannya. (adr/odi)