So Sweet! Para Ojol Bantu Bereskan Kedai Makan yang Mau Tutup

Devi Setya - detikFood Jumat, 11 Okt 2019 15:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Beberapa driver ojol ini sukses menarik simpati. Videonya saat membantu membereskan kedai yang mau tutup mendadak viral di media sosial.

Banyak sekali kisah menarik soal ojek online. Ada yang lucu, sedih hingga menyentuh hati. Kesamaan profesi membuat para driver ojol ini seperti punya komunitas besar.

Sebuah kisah menarik baru saja dibagikan netizen yang juga pemilik warung makan. Pemilik warung yang bernama Shinta ini membagikan pengalamannya lewat sebuah video pendek. Video yang kemudian diunggah lewat akun @dramaojol.id ini menjadi perbincangan hangat.
So Sweet! Para Ojol Bantu Bereskan Kedai Makan yang Mau TutupFoto: instagram

Baca juga : Keren Banget Aksi Netizen yang Kompak Belikan Makanan Untuk Driver Ojol

"Min terharu bngt liat abang abang grab ini bantuin saya pas tutup kedai, mereka biasanya duduk di depan sambil main wifi dari kedai aku, awalnya pada sungkan trus aku bilang aja gausah sungkan , sok aja pada nongkrong disini biar ga sepi," kata Shinta yang membuka kedai ayam goreng pedas ini.

Ia mengatakan kalau warung makannya ini ada di daerah yang agak terpencil sehingga sudah sepi ketika jelang malam. Tapi beberapa driver ojol senang nongkrong di sekitar warung sambil memanfaatkan wifi gratis.

Ketika warung bersiap tutup, Shinta terkejut karena beberapa ojol ini malah membantu merapikan warung. "Pas mau close sampe di bantuin angkat2 kursi bahkan sampe direbut sapunya. bener bener terharu, pada baik hehe" lanjut Shinta.

Dalam video memang terlihat pria-pria dengan jaket hijau khas ojol ini tengah membantu merapikan kursi. Seorang ojol bahkan memegang sapi dan membersihkan lantai.
So Sweet! Para Ojol Bantu Bereskan Kedai Makan yang Mau TutupFoto: instagram

Baca juga : Sedih! Driver Ojol Ini Bingung Setelah Tertipu Order Fiktif Rp 663.000

Ratusan tanggapan netizen yang masuk sebagai komentar pun sangat beragam. Banyak yang memuji aksi ojol ini tapi ada juga yang justru melemparkan sindiran halus.

"Bentar lagi cinlok nih. Yang punya warung awewe plus gratis wifi. Lah coba itu gimana ga nolak," kata satu netizen.

"Gtw napa ya, tp abang2 ojol itu emang toleransinya tinggi bgt, inisiatifnya jalan, tanpa kita mengatakan tolong aja dia udh tauu tanpa diminya. Peramal tangguh bgt, demen bgt akutu, semoga ojol2 rejekinya makin berkah yaa," ujar netizen.




Simak Video "Sedap Gurih Nasi Bakar Teri Medan yang Pulen"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)