Selalu Bikin Laper! Ada Bakso Rusuk Sampai Ayam Taliwang Jengkol Cabe

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 09 Okt 2019 17:10 WIB
Foto: @bikinlapertranstv/Istimewa Foto: @bikinlapertranstv/Istimewa
Jakarta - Petualangan jagoan makan 'Bikin Laper' terus berlanjut. Kini mereka mencicipi aneka makanan khas Jepang, ayam taliwang, hingga bakso rusuk pedas.

Jalan-jalan sambil mencicipi makanan semakin seru dengan kehadiran Ncess Nabati, Dimas Beck, dan Randy Martin yang selalu heboh dan bikin ngiler. Setiap kali mereka mencicipi aneka makanan enak lewat acara Bikin Laper. Acara ini tayang di Trans TV setiap Senin - Jumat, jam 18.00 - 19.00.

Baca Juga: Duh! Bakmi China Super Pedas hingga Sandwich Tumpuk 'Bikin Laper'
Selalu Bikin Laper! Ada Bakso Rusuk Sampai Ayam Taliwang Jengkol CabeFoto: @bikinlapertranstv/Istimewa

Setelah sebelumnya mereka mencoba sambal jengkol, sroto, hingga nasi goreng Kimchi ala Korea. Kini Ncess Nabati dan kawan-kawan, mencoba berbagai makanan yang tak kalah enak. Di tempat pertama, Ncess Nabati yang ditemani Dimas Beck, dibuat kewalahan dengan berbagai makanan yakiniku dan shabu-shabu, di restoran All You Can Eat (AYCE) Hachi Gril.

Di restoran AYCE yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan ini, Ncess dan Dimas menikmati aneka hidangan daging segar. Mulai dari wagyu, baraniku, saikoro wagyu, shabu-shabu dan masih banyak lagi.

Selesai makan daging gaya Jepang di Hachi Grill, Ncess dan Dimas lanjut mampir ke ke Ni-No Soto Tauto Kuliner Khas Pekalongan, yang letaknya tak jauh dari sana. Di sini merena mencicipi soto khas Pekalongan, yang rasanya legit dengan campuran tauco.
Selalu Bikin Laper! Ada Bakso Rusuk Sampai Ayam Taliwang Jengkol CabeFoto: Robby Bernardi/dok. detikFood

Sambil menikmati soto Ncess dan Dimas juga sempat menyantap sotong dengan bumbu tinta cumi, yang menggoda selera, dan bikin laper!

Petualangan kuliner di wilayah Tebet ini, tak berhenti hingga di sana. Ncess dan Dimas memutuskan mampir ke restoran bakso kekinian, yang terkenal di wilayah Tebet Barat, dengan nama Bakso Rusuk Sunan Giri. Hidangan yang disajikan ada bakso dengan isian cabe rawit super pedas, lalu ditambah dengan bakso urat, potongan rusuk iga sapi yang lembut kemerahan, dan juicy.

Dalam episode 'Bikin Laper' kali ini, petualangan kuliner Ncess, ditutup dengan makan di restoran Ayam Taliwang Seruni yang ada di Danau Sunter Utara, Jakarta Utara. Ditemani Randy Martin, Ncess dimanjakan dengan ayam bumbu taliwang, dengan bumbu cabe rawit super pedas, dan tambahan jengkol berbalur sambal yang bikin bibir dower.
Selalu Bikin Laper! Ada Bakso Rusuk Sampai Ayam Taliwang Jengkol CabeFoto: @bikinlapertranstv/Istimewa

Selain cicip ayam taliwang dan jengkol, duo makan ini juga santap cumi hingga ikan bakar khas taliwang yang pedas enak. Penasaran dengan aksi Ncess, Dimas, dan Randy makan-makan enak?

Langsung saja tonton petualangan makan mereka di 4 tempat ini, yang bisa disaksikan langsung di 'Bikin Laper' yang tayang di Trans TV sore ini, pukul 18.00. Pantau juga akun Instagram @bikinlapertranstv, untuk melihat menu dan cuplikan episode terbaru yang akan tayang.

Baca Juga: Bikin Laper! Sambal Jengkol, Sroto dan Nasgor Kimchi yang Hangat Mengepul

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)