Doyan atau Rakus? Ini Vlog Perdana Melly Goeslaw dan Hedi Yunus

Riska Fitria - detikFood Jumat, 04 Okt 2019 17:25 WIB
Foto: Youtube Helaw TV Foto: Youtube Helaw TV
Jakarta - Di samping kesibukannya menciptakan lagu, Melly Goeslaw dengan ditemani Hedi Yunus merilis vlog pertama mereka. Dalam video itu mereka pamer makanan seabrek.

Video Blog atau vlog banyak digandrungi setiap orang. Banyak orang yang tak mau ketinggalan tren untuk membagikan kehidupannya dalam sebuah video dan diunggah di youtube.

Tak terkecuali Melly Goeslaw, seorang musisi kenamaan yang ikut tertarik membuat vlog. Kemarin, untuk pertama kalinya Melly Goeslaw meluncurkan vlog. Vlog tersebut ia unggah di channel youtube milik Melly yang berkolaborasi dengan rekannya, Hedi Yunus dengan nama Helaw TV.
Doyan atau Rakus? Ini Vlog Perdana Melly Goeslaw dan Hedi YunusFoto: Youtube Helaw TV

Vlog pertamanya itu diberi judul 'Doyan atau Rakus', mereka memamerkan momen makan dengan menu makanan yang lumayan banyak. Menu tersebut ada mulai dari nasi, bakwan, tahu, ayam goreng, sayuran, sambal hingga kerupuk. Semua makanan tersebut dibuat oleh asisten rumah tangga Melly.

Melihat lauk pauk yang beraneka ragam tersebut membuat Melly tak kuasa sehingga ia mencicip semua menu tersebut. Berbeda dengan Hedi Yunus, yang lebih menyortir pilihan makanannya. Bahkan ia memilih nasi hitam dibandingkan nasi putih.

Baca Juga : 10 Gaya Penyanyi Hedi Yunus Saat Melahap Duren dan Ngopi

"Ini namanya food combining, jadi makan semua yang ada di meja," ujar Melly yang langsung disanggah dengan tawa Hedi.
Doyan atau Rakus? Ini Vlog Perdana Melly Goeslaw dan Hedi YunusFoto: Youtube Helaw TV

Hedi tidak menyetujui dengan food cobining yang dimaksud Melly. Ternyata penyanyi dari grup musik bernama Kahitna tersebut termasuk orang yang pemilih soal makanan.

"Karena saya merasa usianya sudah tidak muda lagi, kemudian juga kesehatannya harus diperbaiki, jadi saya pilih nasi hitam," tutur Hedi.

Meskipun begitu, Hedi mengaku tak bisa kalau makan tanpa kerupuk. Padahal ia menyadari bahwa kerupuk bisa memberikan kalori yang berlebih untuk tubuhnya.
Doyan atau Rakus? Ini Vlog Perdana Melly Goeslaw dan Hedi YunusFoto: Youtube Helaw TV

Vlog perdananya yang diusung oleh Melly dan Hedi ini langsung menarik perhatian netizen. Sejak pertama diunggah kemarin hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 25 ribu kali. Berbagai tanggapan pun memenuhi kolom komentar.

"Seru banget liat konten teh Melly, teteh cocok deh buat vlog konten makanan. Soalnya bikin ngiler," tulis netizen Nurida Agustin.

"Ditunggu video-video lainnya teteh," tulis Anso Bama.

Baca Juga : Mau Tahu Gimana Gaya Makan Melly Goeslaw? Intip Lewat 10 Foto Ini

Simak Video "Puas! Menjajal Berbagai Jenis Durian yang Legit dan Wangi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)