Wow! Chrissy Teigen Borong 2.000 Saus Tomat Kemasan untuk Anaknya

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 04 Okt 2019 11:30 WIB
Foto: Instagram pepperthai2 Foto: Instagram pepperthai2
Jakarta - Chrissy Teigen baru saja membuat pengakuan mengejutkan via Twitter. Ia begitu memfasilitasi kecintaan sang putri, Luna yang gemar makan saus tomat.

Teigen dikenal dengan kemampuan masaknya. Istri John Legend ini juga kerap berkicau di Twitter tentang segala hal. Mulai dari komentarnya akan suatu peristiwa hingga tips seputar membesarkan anak atau hal-hal lain.

Baru-baru ini ia mengatakan anak pertamanya, Luna Simone Stephens sangat menyukai pizza. Chrissy mencuit, "Salad pasta blueberry? Aku takut jika guru Luna membuka kotak bekal itu. Jika anak Anda memakannya itu luar biasa."
Wow! Chrissy Teigen Borong 2.000 Saus Tomat Kemasan untuk AnaknyaFoto: Instagram littlelunalegend
Tapi berbeda dengan Luna. Teigen mendukung kecintaan sang putri akan pizza dengan memberikan apa yang Luna sukai. Bukan apa yang akan terlihat bagus di dalam kotak bekal makan anaknya. Dengan kata lain, Chrissy ingin anaknya lahap dalam menyantap makan siang saat di sekolah.

Baca Juga: 10 Tips Masak Chrissy Teigen di Instagram Ini Bisa Anda Coba

Salah satu bagian paling menarik pada threadnya adalah ketika Teigen mengatakan Luna mencelupkan timun ke dalam saus tomat. Karena perpaduan antara timun dan saus tomat sangat jarang ditemukan bahkan tidak pernah ada. Tetapi Luna menyukainya.

Wow! Chrissy Teigen Borong 2.000 Saus Tomat Kemasan untuk AnaknyaFoto: Istimewa

Karena Chrissy sangat mencintai anaknya, ia membelikan sekaligus banyak saus tomat untuk anaknya. Dan hal itu yang membuat banyak netizen terkejut. Padahal menurutnya itu adalah hal yang biasa dilakukan seorang ibu saat berbelanja.

Yang dibicarakan netizen adalah jumlah banyaknya saus tomat yang Chrissy beli. Ia menyebutkan jumlahnya sebanyak 2.000 buah. Tetapi ternyata menurut sumber pencarian Amazone, saus tomat dengan merk Heinz dalam ukuran kemasan kecil hanya bisa dibeli sampai 1.000 buah per satu kali transaksi pembayaran.

Wow! Chrissy Teigen Borong 2.000 Saus Tomat Kemasan untuk AnaknyaFoto: Istimewa

Fakta menarik lain, 1.000 buah saus tomat kemasan Heinz dibanderol $61 atau sekitar Rp 862.929 saja. Tentunya harga ini sangat terjangkau untuk kantong seorang Teigen. Nah, kira-kira Teigen benar-benar membeli 2.000 saus tomat untuk Luna tidak ya?

Baca Juga: Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Bahannya


Simak Video "Puas Menjajal Rice Bowl Lidah Sapi yang Mengenyangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)