Huahh! Ada Varian Baru Boba Milk Tea Rasa Wasabi dan Mala

Riska Fitria - detikFood Kamis, 03 Okt 2019 19:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Lupakan sejenak brown sugar boba milk tea. Ada yang unik dan baru, yaitu milk tea boba rasa wasabi dan mala. Huaah!

Kegilaan seputar bubble tea semakin tak terkendali. Antusias masyarakat terhadap bubble tea membuat gerai minuman boba berlomba-lomba menciptakan varian terbaru.

Setelah boba milk tea disajikan dalam gelas berukuran 26 cm, kini ada varian bubble tea dengan rasa wasabi dan mala. Wasabi merupakan jenis tanaman umbi bernama Eutrema Japonica. Bentuknya seperti lobak dengan warna hijau.
Huahh! Ada Varian Baru Boba Milk Tea Rasa Wasabi dan Mala Foto: Istimewa

Sementara mala adalah berupa biji-bijian yang digunakan dalam berbagai makanan. Baik wasabi maupun mala digunakan sebagai bumbu pelengkap makanan. Rasanya pedas, panas dan bisa menimbulkan efek kebas dan kesemutan pada lidah.

Percaya atau tidak salah satu gerai minuman boba di Singapura menggunakan wasabi dan mala untuk minuman bobanya. Gerai tersebut dikenal dengan nama Playmade.
Huahh! Ada Varian Baru Boba Milk Tea Rasa Wasabi dan Mala Foto: Istimewa

Baca Juga : Boba Milk Tea Kini Diwujudkan Jadi Nail Art Unik

World of Buzz (3/10) melaporkan, Playmade membuat varian boba wasabi dan mala dalam rangka merayakan Halloween. Mereka berkolaborasi dengan Singtel mobile brand GOMO untuk meluncurkan dua rasa menarik yaitu Wasabi Milk Tea dengan Wasabi Pearls dan Cocoa Milk Tea dengan Mala Pearls.

Kedua rasa tersebut hanya tersedia dalam waktu yang terbatas dan bisa didapatkan di semua gerai Playmade. Untuk menu Wasabi Milk Tea tersedia hingga 14 Oktober dan Cocoa Milk tea diluncurkan mulai dari 15 Oktober hingga 31 Oktober.

Mutiara wasabi di sini dibuat homemade oleh Playmade dengan bubuk wasabi yang diimpor dari Jepang. Harga yang ditawarkan untuk satu gelas berukuran medium dibanderol seharga Rp. 43.000 dan Rp. 62.000 untuk yang berukuran large.
Huahh! Ada Varian Baru Boba Milk Tea Rasa Wasabi dan Mala Foto: Istimewa

Begitu pun dengan mutiara mala yang dibuat homemade dari saus mala yang diimpor dari Taiwan. Harga yang ditawarkan untuk varian mala ini sekitar Rp. 46.000 untuk ukuran medium, dan Rp. 66.000 untuk ukuran large.

Rasa kedua minuman tersebut sangat beragam antara manis, pedas dan dingin akan menjadi perpaduan yang sempurna.

Baca Juga : Wow! Brown Sugar Boba Milk Tea Ini Disajikan Dalam Gelas 26 Cm

Simak Video "Resep Donat Isi Selai"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)