Pria Ini Pasang Brankas di Kulkas Agar Makanannya Tak Dicuri Tunangannya

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 22 Sep 2019 17:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Meski bertunangan, tapi kalau makanan tidak ada yang namanya berbagi. Seperti pria ini, yang pasang brankas di kulkas agar makanannya tak dicuri tunangannya.

Brankas biasanya digunakan untuk menyimpan uang, emas, hingga surat-surat berharga. Namun, fungsinya juga bisa dialihkan menjadi tempat penyimpanan makanan, yang dianggap sebagai benda berharga juga bagi sebagian besar orang. Apalagi jika brankasnya diletakkan di dalam kulkas.

Baca Juga: Salah Baca, Pria Ini Alami Diare Parah Setelah Makan Cokelat Pencahar
Pria Ini Pasang Brankas di Kulkas Agar Makanannya Tak Dicuri TunangannyaFoto: iStock
Dilansir dari Metro UK (22/09), seorang pria dengan ekstrem mencoba untuk menghentikan sang tunangan, agar berhenti mengambil cokelat dan biskuitnya di dalam kulkas. Bukan dengan cara melarangnya, melainkan memasukkan biskuit, cokelat, hingga snack ke dalam brankas bening dengan kombinasi kode untuk membukanya.

Kisah unik sekaligus lucu ini dibagikan oleh wanita bernama Stacey Lowe, yang mengunggah foto ini ke akun Facebook miliknya dan langsung viral. Dalam brankas itu terlihat sang tunangan bernama Dave, menyimpan cokelat Oero Dairy Milk, Double Deckers, dan permen.

"Ini yang terjadi. Anda membeli rumah bersama, memiliki anak bersama, bertunangan, merencanakan pernikahan, dan hal ini terjadi! Dave membeli brankas makanan untuk ditaruh di dalam kulkas, karena dia tidak mau membagi cokelatnya dengan saya lagi. Ada yang mau mengambilnya (Dave)?" tulis Stacey yang berhasil mendapatkan lebih dari 52.000 likes, dan 114.000 komentar.
Pria Ini Pasang Brankas di Kulkas Agar Makanannya Tak Dicuri TunangannyaFoto: Istimewa

Tentu saja unggahan Stacey ini mendapatkan komentar yang beragam dari para netizen. Banyak netizen yang merasa terhibur, dan setuju dengan sikap yang diambil Dave untuk menyelamatkan makanan kesukaannya.

"Saya juga tidak berbagi cokelat kepada siapapun. Saya tidak menyalahkan Dave!" tulis seorang netizen. Banyak juga netizen yang bertanya di mana Dave membeli brankas itu, karena kini mereka juga tertarik untuk meletakannya di dalam kulkas.

"Terima kasih karena ide Dave yang cemerlang! Sekarang saya membutuhkan brankas ini di rumah," lanjut seorang netizen.
Pria Ini Pasang Brankas di Kulkas Agar Makanannya Tak Dicuri TunangannyaFoto: Istimewa

"Kalau saya akan mengambil brankas itu dari kulkas, kemudian menaruhnya di atas radiator hingga meleleh, kemudian mengembalikannya lagi ke kulkas ketika suami saya pulang," tulis netizen lainnya.

Sementara itu banyak netizen yang membantu Stacye untuk memecahkan kode dari pintu brankas itu, agar Stacey tetap bisa mencuri cokelat milik Dave.

Baca Juga: Istri Hobi Belanja Online Suami Hadiahi Kue Ultah Bentuk Paket

Simak Video "Crispy Sirsak Saus Haliwungan yang Bikin Ketagihan!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)