ADVERTISEMENT

Kulineran Halte TransJakarta

Kulineran di 5 Tempat Dekat Kota Tua Mudah Dijangkau dengan Naik TJ

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 21 Sep 2019 13:00 WIB
Kulineran di 5 Tempat Dekat Kota Tua Mudah Dijangkau dengan Naik TJ
Foto: Istimewa

4. Bangi Kopitiam

Bangi Kopitiam mungkin sudah populer. Namun, jika kamu mengunjungi Bangi Kopitiam yang berada di Kota Tua maka kamu akan mendapatkan sensasi ngopi yang tak biasa. Ya, di sini kamu bisa sambil berwisata sejarah karena lokasinya yang berada di kawasan Museum. Untuk kafenya sendiri, sangat kekinian dan instagrammable.

Lantainya unik dari bahan keramik bermotif kotak-kotak dengan warna monokrom. Seluruh ruangan didominasi dengan warna putih. Di dalamnya dihiasi dengan dekorasi jadul, seperti sepeda ontel, pajangan foto hingga patung-patung. Tersedia ruangan indoor dan outdoor untuk pengunjung yang datang. Meski bernama Bangi Kopitiam, tetapi menu yang disajikan di sini tidak hanya kopi saja.

Ada varian menu seperti menu roti panggang, nasi, mie, hingga makanan ringan. Yang menarik ada menu Roti Butter Syrup (Rp. 31.000) berupa roti panggang yang dipotong segitiga dengan siraman sirup mappler, butter, taburan gula halus putih dan buah strawberry di atasnya. Satu porsi berisi empat potong roti panggang yang bisa dimakan ramai-ramai.

Bangi Kopitiam
alan Kali Besar Timur 21A 7 7
Taman Sari, Jakarta Barat
Telepon: (021) 29612714
Jam Buka : 08.00 - 23.00



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT