ADVERTISEMENT

Kulineran Halte TransJakarta

Kulineran di 5 Tempat Dekat Kota Tua Mudah Dijangkau dengan Naik TJ

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 21 Sep 2019 13:00 WIB
Kulineran di 5 Tempat Dekat Kota Tua Mudah Dijangkau dengan Naik TJ
Foto : Instagram @kopituajakarta

2. Kopi Kota Tua

Tak jauh dari Batavia Cafe, Anda juga bisa mampir di kafe bernama Kopi Kota Tua. Gaya bangunan pada kafe ini bernuansa era kolonial. Lokasi tepatnya berada di tengah-tengah antara museum Fatahillah dan Museum Wayang. Dindingnya berwarna putih dengan pintu masuk yang sangat tinggi. Begitupun dengan jendela-jendela disana, tinggi dengan warna coklat keemasan.

Di sini juga terdapat dua lantai yang mana lantai 2 dikhususkan untuk smoking area. Jika kamu ingin menikmati hidangan dengan ditemani hiruk pikuk kota tua yang selalu ramai wisatawan, lebih baik duduk di teras bagian depan. Di sana terdapat beberapa meja dan mangku yang ditutupi dengan tenda mungil berwarna hitam.

Menu kopi yang ditawarkan di sini sangat bervariasi, seperti espresso dan latte. Biasanya pengunjung kebanyakan memesan menu Hot Cappuccino yang rasanya sangat seimbang antara pahitnya kopi dan gurihnya susu yang dibanderol sekitar Rp. 32.000. Jika kamu tak suka kopi, kamu juga bisa memesan menu non kopi seperti Green Tea Latte, Milk Tea, Lemon Tea, Ice Tea dan lainnya yang semuanya dibanderol sekitar Rp. 18.00 - Rp. 35.000.

Kopi Kota Tua
Jl. Pintu Besar Utara No.11
Taman Sari, Jakarta Barat
Telepon : 0811-9769-899
Jam Buka : 08.00 - 20.00

Baca Juga : Mau Kenyang dan Nyaman Kulineran Dekat Halte TransJakarta? Ini 5 Tipsnya



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT