Kulineran Halte TransJakarta

Bisa Ngopi Asyik di 5 Tempat Dekat Halte Blok M Ini

Riska Fitria - detikFood Kamis, 19 Sep 2019 17:59 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto : Instagram @Filosofikopi

1. Filosofi Kopi

Coffee shop yang satu ini memang sangat populer. Berawal dari sebuah cerita novel berjudul 'Filosofi Kopi' yang diadaptasi ke film hingga menjadi kedai kopi sungguhan dengan nama yang sama. Apalagi kedai shop ini didirikan oleh aktor-aktor tampan seperti Rio Dewanto, Chiccco Jeriko dan beberapa pembuat film lainnya. Filosofi kopi berada di deretan ruko-ruko dekat Blok M.

Tempatnya sangat artistik, bernuansa warna coklat dengan hiasan berbagai dekorasi dan furniture bergaya rusty. Juga terdapat poster-poster bertema kopi dan barista yang banyak menggantung di dinding kedai. Tidak seperti coffee shop kebanyakan, di sini tidak disediakan WiFi gratis, tentunya hal itu memiliki filosofi tersendiri. Mungkin itu dimaksudkan agar pengunjung menikmati kopi yang tersedia di sini.

Untuk menunya, ternyata tidak hanya menu kopi saja, ada juga menu non kopi dan beberapa menu snack yang bisa dipesan. Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau. Misalnya menu kopi Cappucino yang bisa dipesan hot (Rp. 36.000) atau ice (Rp. 33.0000). Menu non kopinya ada Red Velvet Latte, Greentea Latte atau Chocolate yang bisa dicampur dengan es krim vanilla. Untuk mengganjal perut juga tersedia snack seperti French Fries, Churros, Lumpia, Pancake hingga Waffle Ice Cream yang paling banyak dipesan.

Filosofi Kopi
Jl. Melawai VI Blok M
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 73910939
Jam Buka : 11.00 - 23.00

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com