Hanya Seminggu, Kafe Bertema Serial 'Friends' Buka di Tokyo!

Milla Kurniaputri - detikFood Jumat, 20 Sep 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Dalam merayakan ulang tahun serial Friends ke-25, Tokyo membuka kafe tempat berkumpulnya Joey, Ross, Rachel, Phoebe, Monica dan Chandler. Kafe ini pun langsung menyita perhatian.

Jika Anda pencinta serial komedi populer Friends yang tayang tahun 1994 lalu, tentu Anda sering berangan ingin menghabiskan waktu di kafe berkumpulnya para pemain. Monica, Rachel, Chandler, Pheobe, dan Rose memang biasa mengobrol sambil minum kopi di kafe sitkom ini.

Kelima pemain ini sering menghabiskan waktu bersama di kafe sambil melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari eksperimen musik sampai berbagi cerita cinta. Penggemar setia Friends tentu juga ingin berada di suasana tersebut.
Hanya Seminggu, Kafe Bertema Serial 'Friends' Buka di Tokyo!Foto: Istimewa

Tak usah berangan-angan lagi, kini di Jepang khususnya Tokyo telah hadir kafe ikonik dari serial Friends. Kafe ini akan dibuka di kafe FoodLab, lantai dasar toko Loft di Ginza.

Kafe Friends juga akan memiliki interior keren. Ada area tempat foto yang ditata agar terlihat sama persis seperti Central Perk, kafe tempat para pemain bertemu.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Tokyo Wajib Mampir ke 10 Kafe Hits Ini

Di tempat foto kafe ini akan dilengkapi dengan sofa dan meja kopi yang sama persis dengan yang ada di serial tersebut. Sehingga Anda akan terasa sedang berada di suasana serial Friends.
Hanya Seminggu, Kafe Bertema Serial 'Friends' Buka di Tokyo!Foto: Istimewa

Disini Anda bisa dapatkan souvenir dari serial Friends, yang hanya tersedia 21 kotak Anniversary BlueRay dan harganya 27000 yen atau sekitar Rp 3 juta. Kotak ini menampilkan desain eksklusif Jepang. Bukan hanya itu, ada juga item terbatas lainnya berupa hiasan gambar yang sudah ditandatangani dari episode pertama oleh para pemain.
Hanya Seminggu, Kafe Bertema Serial 'Friends' Buka di Tokyo!Foto: Istimewa

Untuk hidangannya, kafe ini akan menawarkan dua menu yang berkolaborasi dengan Birthday Friends 25th Manhattan Gelato, yaitu gelato dengan tiga warna yang disajikan dalam cup dengan tulisan Friends. Gelato ini dijual dengan harga 627 yen atau sekitar Rp 80 ribu.

Namun menurut Japan Today (18/9), kafe ini akan ada di Tokyo hanya selama satu minggu, mulai dari tanggal 18 hingga 24 September saja. Para pencinta serial Friends sebaiknya tak lewatkan berkunjung ke kafe ini.

Baca Juga: 5 Kafe di Jepang Ini Bertema Unik dari Anime hingga Horror

Simak Video "Kokonut & Curtains, Kafe Instagramable Jakarta Rasa Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)