Cristiano Ronaldo Cari Edna, Wanita Pemberi Burger Gratis

Riska Fitria - detikFood Kamis, 19 Sep 2019 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di masa kecil Cristiano Ronaldo pernah diberi burger gratis oleh seorang wanita. Ia masih sangat mengingat kebaikannya dan ingin bertemu wanita itu.

Menjadi bintang sepak bola ternama dari klub Juventus dengan karir yang cemerlang, Cristiano Ronaldo juga pernah hidup serba kekurangan. Itu dialaminya saat masa-masa ia mulai merintis karirnya menjadi pesepak bola.

Di awal karirnya ia bergabung ke dalam klub bola bernama Sporting Lisbon. Kondisi keuangan yang dialami Cristiano Ronaldo dan keluarganya pada saat itu sangat buruk. Karenanya mereka tidak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk untuk makan.
Christiano Ronaldo Cari Edna, Wanita Pemberi Burger GratisFoto: Stuart Franklin/Getty Images

Ronaldo saat itu tidak tinggal bersama keluarganya, karena ia tinggal di asrama tempat penginapan para pemain bola. Sementara keluarganya tinggal di Madeira dan Ronaldo hanya mengunjungi keluarganya setiap 3 bulan sekali.

Dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, ia menceritakan bahwa suatu malam ia dan temannya merasa lapar tetapi tidak memiliki uang sepeserpun. Akhirnya mereka mendatangi McDonald's untuk meminta burger sisa.

"Saat tengah malam sekitar 22.30 atau 23.00, kami agak lapar. Kami pergi ke McDonald's di sebelah stadion tempat kami tinggal, kami mengetuk pintu dan bertanya apakah mereka punya burger," ujar pesepak bola berusia 34 tahun itu.
Christiano Ronaldo Cari Edna, Wanita Pemberi Burger GratisFoto: Istimewa

Baca Juga : Cristiano Ronaldo hingga Messi, Ini Gaya Makan 10 Pesepakbola Terkaya di Dunia

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bahwa ia dan temannya itu mengunjungi McDonald's melalui pintu belakang. Setiap kali ia mengetuk pintunya untuk meminta burger sisa, di sana selalu ada 3 orang wanita yang salah satunya bernama Edna, lapor The Sun (18/9).

Ketiga wanita tersebutlah yang selalu memberikan burger kepada Ronaldo dan temannya secara cuma-cuma. Semenjak kejadian itu hingga saat ini, Ronaldo tidak pernah bertemu dengan mereka lagi. Apalagi kondisi McDonald's yang sudah tutup.

"Saya bertanya kepada orang-orang di Portugal tentang keberadaan mereka, karena saya tak bisa menemukannya," tutur Ronaldo.
Christiano Ronaldo Cari Edna, Wanita Pemberi Burger GratisFoto: Istimewa

Oleh karena itu, kini Ronaldo berniat mencari mereka terutama wanita yang telah ia ketahui namanya sebagai Edna. Ia ingin bertemu untuk membalas budi yang telah Edna lakukan saat Ronaldo kelaparan dulu.

Ronaldo juga berharap dalam wawancaranya ini dapat membantu menemukan ketiga wanita yang telah membantunya. Ronaldo ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon untuk makan malam bersamanya.

Baca Juga : Ini 8 Bukti Pesepak Bola Keren Dunia Ternyata Hobi Minum Kopi

Simak Video "Es Krim Cup CR7 Menantimu, Ronaldo!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)