Perusahaan Fast Food Ini Beri Fasilitas Pengantin yang Gelar Resepsi Bertema Ayam Goreng

Devi Setya - detikFood Kamis, 12 Sep 2019 15:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ada tawaran menarik bagi penggemar ayam goreng ternama bagi yang akan gelar pesta pernikahan. Perusahaan ini siap fasilitasi pasangan yang ingin menikah dengan konsep ayam goreng.

Dilansir dari FoxNews (12/9) KFC Australia menawarkan 6 pasang pengantin yang ingin menikah di restoran ayam goreng ini. Tentunya pesta resepsi pernikahan harus mengusung konsep ayam goreng racikan Kolonel Sanders ini.

Restoran fast food ini menyediakan fasilitas pesta pernikahan meliputi makanan, tempat, dekorasi dan segala kebutuhan pernikahan lainnya. Tawaran ini hanya berlaku untuk pasangan yang berniat menikah pada musim semi di Australia.
Perusahaan Fast Food Ini Beri Fasilitas Pengantin yang Gelar Resepsi Bertema Ayam GorengFoto: istimewa

Baca juga : Nikah di KFC, Pasangan Ini Bisa Hemat Biaya Pernikahan

Para pasangan pengantin yang tertarik dengan tawaran ini bisa mendaftarkan diri. Tawaran ini pun terbuka secara umum bagi siapapun yang ingin menikah dikelilingi ayam goreng gurih renyah khas KFC.

Bagi 6 pasang pengantin yang terpilih nantinya harus merayakan pesta pada periode November 2019-Mei 2020.

"Pengantin yang beruntung akan mendapat fasilitas meliputi KFC Food Truck, dekorasi, stand foto, makanan dan hiburan lengkap dengan hiburan musik serta penari," bunyi selebaran yang diedarkan resmi melalui media sosial.

Ide ini muncul setelah melihat banyaknya pasangan yang melamar kekasihnya di KFC. Direktur Pelaksana KFC Australia, Nikki Lawson pun mengatakan hal ini dilakukan dengan harapan KFC bisa menjadi bagian kebahagiaan pengantin yang menikah.
Perusahaan Fast Food Ini Beri Fasilitas Pengantin yang Gelar Resepsi Bertema Ayam GorengFoto: iStock

"Selama bertahun-tahun kami telah melihat dari komentar Facebook yang luar biasa dan telah mendengar beberapa proses lamaran luar biasa dari penggemar yang terjadi di restoran kami di Australia dan di seluruh dunia," Direktur Pelaksana di KFC Australia Nikki Lawson mengatakan dalam siaran pers.

Untuk pesta ini, KFC menjamin konsumsi untuk 200 tamu undangan. Konsumsi ini meliputi makanan, minuman, snack dan tidak termasuk minuman beralkohol.

Bagi pasangan yang tertarik mendaftar, mereka harus mengirimkan cerita pendek sebanyak 200 kata. Cerita ini meliputi alasan mengapa KFC harus memfasilitasi pernikahan mereka. Tertarik ikut? Mudah-mudahan KFC Indonesia juga menawarkan paket ini ya.

Baca juga : Unik! Pasangan Ini Hanya Sediakan Food Truck di Pesta Pernikahannya

Simak Video "Pepsi Bakal Hengkang dari Indonesia, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)