Mau Jadi Pencicip Puding? Honornya Rp 260 ribu per Jam!

Riska Fitria - detikFood Selasa, 03 Sep 2019 15:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kabar gembira untuk pecinta dessert. Ada perusahaan yang mencari orang sebagai pencicip puding dengan bayaran Rp 260 ribu per jamnya.

Sebuah perusahaan dessert yang berbasis di United Kingdom, Inggris menawarkan pekerjaan yang selama ini diimpi-impikan oleh pecinta dessert terutama puding. Perusahaan bernama Pots & Co tengah mencari 'pudding taster' yang akan mencicipi puding buatan mereka.

Tak main-main bayarannya pun sangat fantastis. Dilansir dari Metro.co.uk (31/8) honorarium yang akan diberikan oleh pekerja tersebut senilai £15 atau setara dengan Rp. 260.000 per jamnya. Bayangkan jika dalam sehari ia bekerja selama 9 jam, maka dalam sebulan bekerja, total gaji yang akan diterima adalah Rp. 31.200.000.
Mau Jadi Pencicip Puding? Honornya Rp 260 ribu per Jam!Foto: Istimewa

Menariknya lagi, pekerjaan ini bisa dilakukan dari rumah masing-masing. Dengan begitu bisa melakukan pekerjaan sebagai pencicip puding sambil menonton TV atau melakukan pekerjaan lainnya.

Informasi rekrutmen ini dibagikan melalui laman resmi LinkedIn milik perusahaan. Tak lupa perusahaan Pots & Co juga menyertakan beberapa syarat dan ketentuan dalam keterangan. Syarat tersebut tak lain dan tak bukan haruslah seorang penggemar puding.

Baca Juga : Wouw! Perusahaan Ini Cari Anak Magang Untuk Cicip Cokelat Enak

"Apakah Anda penggemar puding? Jika ya, Anda bisa bergabung menjadi bagian dari Pots & Co sebagai pencicip puding. Tawaran ini hanya untuk orang-orang yang berada di sekitaran UK," tulis mereka.
Mau Jadi Pencicip Puding? Honornya Rp 260 ribu per Jam!Foto: Istimewa

Lebih lanjut, mereka juga mengatakan bahwa pencicip yang terpilih akan ditugaskan mencicipi puding produksi mereka dalam berbagai ukuran, rasa dan bentuk. Itu dilakukan untuk memastikan bahwa puding mereka tetap yang terbaik. Selain itu juga sebagai bentuk tanggapan agar perusahaan dapat mengetahui kekurangan dan juga bisa terus berinovasi.

Melalui website resminya, Pots & Co banyak menawarkan puding dengan berbagai varian rasa. Mulai dari chocolate hingga rasa buah-buahan. Dan yang terbaru, perusahaan dessert ini baru mengeluarkan varian terbaru dengan rasa salted caramel & chocolate ganache dan lemon & lime posset.
Mau Jadi Pencicip Puding? Honornya Rp 260 ribu per Jam!Foto: Istimewa

Dessert pudding tersebut akan dikirim ke rumah mereka yang terpilih. Kemudian mereka harus menilai puding tersebut secara jujur mulai dari rasa, penampilan hingga teksturnya.

Perusahaan tersebut juga meminta agar para pencicip dapat membedakan setiap variannya. Penilaian tersebut ditulis dengan teknik penulisan yang baik. Penulisan itu maksimal memiliki 150 kata dan dikirim ke alamat email resmi perusahaan di jobs@potsandco.com

Baca Juga : Dicari: Pencicip Makanan BBQ Dengan Honor Rp 144 Juta

Simak Video "Segarnya Sop Buah Conto dari Olahan Cincau Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)