Rekomendasi Tempat Makan

Steak Empuk Juicy Rp 50 Ribu Bisa Dinikmati di 5 Tempat Ini

Devi Setya - detikFood Jumat, 30 Agu 2019 16:30 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Makan steak enak dan juicy tak harus merogoh kocek dalam-dalam. Ada banyak tempat makan steak kaki lima yang punya steak enak dan pastinya murah meriah.

Dinikmati dengan kentang goreng dan aneka sayuran, steak cocok jadi pilihan menu makan malam hari ini. Berikut beberapa kedai steak murmer di Jakarta.

1. Waroeng Steak & Shake
Steak Empuk Juicy Rp 50 Ribu Bisa Dinikmati di 5 Tempat IniFoto: istimewa

Restoran steak yang satu ini sudah memiliki banyak cabang di Jakarta. Aneka menu steak juga bisa dipilih sesuai selera. Harga yang dibanderol untuk steak ini juga murah meriah.

Seporsi steak ayam harganya mulai Rp 30 ribuan, sementara steak daging crispy mulai Rp 35 ribuan. Uniknya, steak murah meriah di sini dilapisi dengan adonan tepung yang renyah.

Waroeng Steak and Shake
Jl. Tebet Raya No. 57
Tebet, Jakarta Selatan
Telepon : 082242520000

2. Warung Steak 76
Steak Empuk Juicy Rp 50 Ribu Bisa Dinikmati di 5 Tempat IniFoto: istimewa

Di bilangan Palmerah ada kedai steak yang punya puluhan menu steak murah meriah. Steak ikan, ayam hingga steak daging sapi premium dibanderol tak lebih dari Rp 50 ribuan.

Uniknya, steak di sini disajikan komplit dengan nasi dan kentang jadi dijamin puas. Selain menu steak, di kedai ini juga tersedia menu nasi goreng, mie goreng dan aneka olahan sayur seperti capcay. Kedai jadi andalan para remaja saat hangout.

Warung Steak 76
Jl. KH Syahdan No.45
Palmerah, Jakarta
Telepon : 081385847650

3. Joni Steak
Steak Empuk Juicy Rp 50 Ribu Bisa Dinikmati di 5 Tempat IniFoto: istimewa

Resto steak yang satu ini punya area makan yang luas dan nyaman namun sajian makanannya dibanderol dengan harga terjangkau. Seporsi steak rib eye harganya Rp 40 ribuan saja, sementara sirlion steak punya harga Rp 45 ribuan. Murah kan?

Selain steak sapi, Joni Steak juga menawarkan steak salmon, chicken cordon bleu hingga aneka pasta dan pizza. Oiya sebagai pelengkap makan steak, aneka saus juga bisa dipilih sesuai selera lho.

Joni Steak
Jl. H. Samanhudi No 65
Pasar Baru, Jakarta Pusat
Telepon (021) 3500691

4. Steak Prabu
Steak Empuk Juicy Rp 50 Ribu Bisa Dinikmati di 5 Tempat IniFoto: istimewa

Steak murah meriah juga bisa dinikmati di Steak Prabu yang berlokasi di Tebet. Dengan modal Rp 50 ribu, Anda bisa menikmati chicken steak yang tebal dan enak. Steak juga dilengkapi dengan kentang, saus dan sayuran rebus.

Mau makan steak daging? Tambah Rp 15-20 ribuan bisa makan sirloin steak hingga tenderloin steak seberat 150 gram. Selain saus mushroom dan bbq, Steak Prabu juga punya sambal matah hingga sambal rendang buat pendamping steaknya.

Steak Prabu
Jl. Tebet Utara 1 No 45C
Tebet, Jakarta Selatan
Telepon : 081291206185

5. Dunia Steak
Steak Empuk Juicy Rp 50 Ribu Bisa Dinikmati di 5 Tempat IniFoto: istimewa

Kalau cari steak murah di kawasan Grogol bisa datang ke Dunia Steak. Seporsi sirlion steak seberat 100 gram cuma dibanderol Rp 37 ribuan lho. Ada juga blaack pepper steak dengan banderol harga Rp 47 ribuan saja.

Manu steak ayam bahkan lebih murah lagi yakni mulai Rp 33 ribuan. Steak disajikan hangat di atas hot plate. Mantul!

Dunia Steak
Jl. Dr. Muwardi No 40
Grogol, Jakarta Barat
Telepon (021) 5670256

Simak Video "Dijamin Kenyang! Makan Steak Kiloan yang Empuk Juicy"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)