Ngeri! Netizen Curhat Beli Keripik 'Santet' Berisi Belasan Kawat Staples

Devi Setya - detikFood Rabu, 28 Agu 2019 13:50 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Cerita sedih soal makanan memang bukan kali ini saja terjadi. Kalau cerita soal keripik ini sedih sekaligus menyeramkan.

Netizen bernama Ayu dengan akun instagram @.ayuzulalina membagikan pengalamannya ketika membeli keripik. Ia membeli keripik yang rencananya akan dijadikan camilan sambil menonton drama korea.
Ngeri! Netizen Curhat Beli Keripik 'Santet' Berisi Belasan Kawat StaplesFoto: instagram

Baca juga : Hiks! Begini Kumpulan Kisah Miris Netizen dengan Makanan Pesanannya

Bukannya seru nonton sambil ngemil, Ayu justru harus merasa nyeri di beberapa bagian mulutnya. Saat sedang asyik ngunyah keripik, Ayu merasa ada yang aneh pada tekstur makanannya.

Sadar ada yang tak beres pada keripiknya, Ayu lantas melepehkan keripik yang tengah dikunyah. Alangkah terkejutnya Ayu ketika mendapati ada kawat isi staples pada keripik yang ia makan.

Awalnya Ayu mengira hanya ada satu saja tapi begitu ia kunyah, ternyata ada belasan isi staples yang bersarang di mulutnya. "Aku pikir "ah paling ini mah isi staples dari bungkusnya tadi" jadi santai aku keluarin gitu, gataunya pas ngunyah lagi langsung berasa dahsyatnya 'keripik santet' ini," tutur Ayu.

Begitu keripik dimuntahkan, Ayu perlahan mencabut isi staples yang tertancap di gusi dan sela-sela giginya. Ayu masih beruntung karena ia tak mengalami luka serius.
Ngeri! Netizen Curhat Beli Keripik 'Santet' Berisi Belasan Kawat StaplesFoto: instagram

Baca juga : Kisah Kesal dan Sedih Netizen Saat Beli Makanan Tak Sesuai Ekspektasi

Kisah Ayu yang dibagikan lewat instagram @_sadfood ini kemudian menjadi viral. Banyak netizen yang mengomentari kalau keripik ini sangat berbahaya.

"Dikira yang beli Limbad kali ya bisa debus," kata satu netizen.

"Ya ampun itu keripik yang bikin dukun tuh, mau nyantet tapi newbie," celetuk netizen lain.



Simak Video "Suka Makan Snack? Cobain Deh Keripik Usus Pepaya"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)