Makan Sendirian, Pengunjung Ini Dapat Kejutan Spesial Dari Restoran

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 09 Agu 2019 16:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya banyak restoran yang tak terlalu ambil pusing jika melihat pengunjung makan sendirian. Tapi berbeda dengan restoran yang ada di hotel mewah ini.

Banyak orang suka makan sendirian, tapi banyak juga yang lebih senang jika ada yang menemani. Kisah lucu sekaligus menggemaskan ini terjadi di salah satu restoran, yang ada di hotel Trident, Bandra Kurla, Mumbai, India.

Baca Juga: Yuk, Ajak Si Kecil Makan Sambil Main Bareng Penguin dan Kelinci!
Makan Sendirian, Pengunjung Ini Dapat Kejutan Spesial Dari RestoranFoto: Istimewa

Dilansir Storypick (08/08), kisah ini dibagikan oleh netizen bernama Prakash Mallya di akun Twitternya @PrakashMallya. Kala itu ia tengah berada di Mumbai, dan memutuskan untuk makan di sana. Prakash memang datang sendirian, tanpa ditemani siapa-siapa.

Menyadari hal ini, salah satu pelayan restoran di sana membawakan fishbowl atau aquarium bulat. Di dalam fishbowl itu terdapat ikan mas hias bernama Antonio, yang siap menemani Prakash ketika makan.

"Mendarat di Mumbai, dan masuk ke restoran di hotel untuk makan. Pegawai hotel datang dan meninggalkan ini di meja saya, karena saya makan sendirian. Sangat baik dan begitu pengertian. Ini merupakan pengalaman yang tak pernah terjadi selama saya berpergian!" tulis Prakash lengkap dengan foto ikan di mejanya.
Makan Sendirian, Pengunjung Ini Dapat Kejutan Spesial Dari RestoranFoto: Istimewa

Tentunya cuitan ini mendapatkan banyak respon dari netizen yang memuji para pegawai di restoran itu.

"Tak hanya di restoran saja, pegawai hotel juga memberikan saya ikan hias di dalam kamar. Ketika saya bilang kamarnya terlalu sunyi," tutur seorang netizen.

Menanggapi cuitan yang viral ini, pihak restoran sekaligus hotel Trident Bandra Kurla memberikan tanggapan mereka.
Makan Sendirian, Pengunjung Ini Dapat Kejutan Spesial Dari RestoranFoto: Istimewa

"Di Trident Bandra Kurla, sebagian besar konsumen merupakan tamu yang tengah berpergian dalam perjalanan bisnis dan sering kali makan sendiri. Dengan menaruh fish bowl di atas meja, diharapkan dapat membuat tamu lebih nyaman saat makan," tulis perwakilan hotel dan restroan Trident Bandra Kurla.

Baca Juga: Bertema Pemandian Air Panas, Di Kafe Ini Bisa Makan Bersama Kucing

Simak Video "Unik Nih, Sukabumi Punya Brownies Ikan Nila"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)