Boba Milk Tea Kini Diwujudkan Jadi Nail Art Unik

Riska Fitria - detikFood Jumat, 09 Agu 2019 14:00 WIB
Foto: Instagram @thenailicious Foto: Instagram @thenailicious
Jakarta - Demam boba belum juga usai. Setelah ramai boba dalam minuman milk tea, kini nail art pun terinspirasi dari minuman boba.

Tren minuman boba membuat banyak gerai minuman menambah boba ke dalam minumannya. Mulai dari merek biasa hingga merek ternama, semua tak ketinggalan dengan tambahan bola-bola tapioka ini.

Rupanya tren tersebut menginspirasi sebuah salon kuku yang ada di Singapura. Pasalnya salon tersebut membuat kreasi hiasan kuku atau yang lebih dikenal dengan sebutan nail art yang terinpirasi dari minuman boba.
Boba Milk Tea Kini Diwujudkan Jadi Nail Art UnikFoto: Instagram @thenailicious

Salon yang diketahui bernama The Nailicious membagikan karya-karya uniknya itu melalui instagram resminya dengan nama @thenailicious. Mereka mengungah tampilan kuku seseorang yang terdapat hiasan minuman boba.

Baca Juga : Nyam-nyam! Nail Art Cantik Ini Bisa Dimakan Hingga Diminum

Menariknya, minuman boba tersebut tidak hanya berupa gambar yang menempel pada kuku. Melainkan secara 3D. Setiap kuku dihiasi dengan merek minuman boba ternama. Mulai dari Tiger Sugar, The Alley, Gong Cha, Xin Fu Tang dan Koi.

Dilansir dari Hype & Stuff (6/8) hiasan kuku tersebut berukuran koin 10 sen. Dibuat dengan sangat detail persis seperti minuman boba aslinya. Satu set pemasangan hiasan kuku ini dikenakan biaya sebesar 240 Dollar Singapura atau setara dengan Rp. 2.467.000.
Boba Milk Tea Kini Diwujudkan Jadi Nail Art UnikFoto: Instagram @thenailicious

Dengan harga yang tak murah itu, kualitasnya pada hiasan kuku bergambar minuman boba itu merupakan bagus dan terbilang awet. Bisa membuat tampilan kuku menjadi menarik, apalagi dengan desain minuman boba yang kekinian.

Salon kuku ini terletak di 14 Scotts Rd, Far East Plaza, Singapura. Jika Anda tertarik untuk menghiasi kuku dengan minuman boba, Anda bisa melakukan perjanjian pertemuan melalui whastapp resmi salon.

Salon The Nailicious buka setiap hari kecuali hari Selasa, mulai dari pukul 11 siang hingga 8 malam.

Baca Juga : Yummy! Cupcake, Waffle dan Semangka Tampil Cantik di Nail Art

Simak Video "Boba Manakah yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)