Begini Gaya Ari Lasso Saat Mengulas 'Nasi Box Backstage'

Riska Fitria - detikFood Selasa, 06 Agu 2019 16:00 WIB
Foto: Youtube Ari Lasso TV Foto: Youtube Ari Lasso TV
Jakarta - Bosan menunggu giliran manggung, penyanyi legendaris, Ari Lasso iseng review nasi kotak dengan gaya vlogger.

Nasi kotak umum disajikan dalam sebuah acara baik untuk panitia acara maupun untuk pengisi acara. Sebagai salah satu pengisi acara di sebuah acara musik, Ari Lasso pun kebagian nasi kotak juga.

Melalui channel youtube dengan nama Ari Lasso TV, penyanyi berambut gondrong tersebut mengulas nasi kotak yang diberikan panitia acara. Itu dilakukan untuk menghabiskan waktu sambil menunggu giliran manggung.
Begini Gaya Ari Lasso Saat Mengulas 'Nasi Box Backstage'Foto: Youtube Ari Lasso TV

"Ini sekarang jam setengah lima, nanti manggung masih malem sekitar jam 9 jam 10. Itu dapet makan nasi box," kata Ari Lasso.

Dalam Video yang berdurasi sekitar 19 menit tersebut, pelantun 'Hampa' ini juga menceritakan pengalaman kurang enaknya selama dapat nasi kotak. Ia mengaku pernah mendapat nasi kotak mulai dari rasanya tidak enak sampai nasi kotak yang mulai bau.

Namun, nasi kotak yang di terima kali ini menurut Ari Lasso enak dan mantap. Berisi nasi, dan beragam lauk pauk seperti telur, kentang, hati, serundeng, empal lengkap dengan kerupuk dan sambal.
Begini Gaya Ari Lasso Saat Mengulas 'Nasi Box Backstage'Foto: Youtube Ari Lassso TV

Baca Juga : Ini Nih Gaya Ahmad Dhani Saat Makan di Warteg hingga Cicip Ketoprak!

Saat memakan nasi kotak tersebut, Ari Lasso berkali-kali mengacungkan jempol tanda bahwa makanannya terasa enak. Belum lagi, lauk empal yang dinilai Ari terasa empuk.

Saking seringnya mendapat nasi kotak saat manggung, penyanyi kelahiran Madiun ini mengaku rindu untuk memakannya. Ari Lasso menyebut nasi kotak dengan sebutan 'nasi box backstage', karena menjadi makanan yang selalu ada selama di belakang panggung.

Tak berhenti sampai itu, malam hari saat pulang Ari Lasso jajan bubur ayam di sebuah warung bubur bernama Bubur Ayam Sukabumi yang berada di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan setelah dirinya selesai manggung.
Begini Gaya Ari Lasso Saat Mengulas 'Nasi Box Backstage'Foto: Youtube Ari Lassso TV

Bubur pesanannya berisi ayam suwir dan telur ayam mentah. Iapun asyik mengaduk-aduk bubur panas hingga telur ayamnya matang. Pelengkapnya ditaruh piring terpisah. Ada cakwe, hati ampela, bawang goreng, daun bawang dang emping. Menurutnya bubur yang ia pesan bertekstur lembut dan sangat enak karena dibuat tanpa bumbu macam-macam dan tidak mengandung minyak.

Ternyata Ari Lasso termasuk tim pemakan bubur diaduk. Hal itu diakui oleh Ari Lasso sendiri. Makanya ia mencampur semua isian bubur sampai rata baru melahapnya.

"Kalau aku suka diaduk. Cara makannya harus diaduk. Kalau gak diaduk kaya orang sakit,"

Baca Juga : Kompak! Dul Jaelani Juga Suka Makan Bareng Maia Estianty

Simak Video "Resep Bikin Bubur Ayam Maatik yang Hits di Subang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)