Taburi Gula Saat Beignet Masih Panas, Chrissy Teigen Dinyinyiri Netizen

Milla Kurniaputri - detikFood Senin, 05 Agu 2019 07:30 WIB
Foto: Jo Cooks Foto: Jo Cooks
Jakarta - Chrissy Teigen terkenal jago masak. Hanya saja kini ia dikomentari netizen Twitter karena menaruh gula saat beignet masih panas.

Untuk sekian kalinya, dunia Twitter ramai mempersoalkan makanan. Setelah mencari tahu nama atau sebutan lubang donat yang benar, kini giliran cara memasak Chrissy Teigen dikomentari.

Delish (30/7) melaporkan semua bermula ketika akun Twitter milik Chrissy Teigen, @chrissyteigen mengunggah video saat ia membuat beignet. Saat itu ia sedang mengadakan pesta kecil untuk keluarga dan teman dekatnya.

Baca Juga: Duh, Netizen Protes Chrissy Teigen Disebut Chef dalam Unggahan Ini

Taburi Gula Saat Beignet Masih Panas, Chrissy Teigen Dinyinyiri NetizenFoto: Istimewa


Netizen mengomentari, mengapa ketika ia mengangkat beignet dari wajan, minyak tidak ditiriskan terlebih dahulu sebelum memadukannya dengan gula bubuk. Akun Twitter bernama technical_difficulty berkomentar, "Bukankah Anda seharusnya meniriskan minyak terlebih dahulu, baru masukkan beignet ke dalam gula? Gulanya jadi terlihat menjadi basah dan lengket. Tampilannya masih terlihat enak tetapi gula kelihatan pucat."

Namun Chrissy Teigen menjawab komentar tersebut sambil bercanda, "Kepada semua orang yang mengatakan ini: Cukuplah diam! Beignet ini rasanya luar biasa dan beginilah cara kami memakannya, gula menempel pada minyak panas dan saya memakannya ketika masih panas dan teksturnya renyah kemudian lembut di dalam. Selamat tinggal dan terima kasih."

Taburi Gula Saat Beignet Masih Panas, Chrissy Teigen Dinyinyiri NetizenFoto: Jo Cooks


Beignet sendiri merupakan pastry khas Prancis. Adonannya mirip roti goreng dengan taburan gula bubuk. Beignet biasanya disantap hangat-hangat saat sarapan sebagai pendamping teh atau kopi panas.

Meski berasal dari Prancis, beignet justru terkenal di New Orleans, Amerika Serikat. Konon beignet diperkenalkan ke sana pada abad 18 oleh penjajah Prancis. Selain beignet polos, ada variasi paduan beignet dengan buah pisang, plantain, atau berry.


Simak Video "Redakan Gerah dengan Segarnya Rujak Es Krim Pakualaman"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)