Pesan Mie Goreng Ayam Geprek, Pria Ini Malah Dapat Mie Kering Setengah Matang

Devi Setya - detikFood Sabtu, 03 Agu 2019 12:00 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Pesan mie goreng di tanggal tua, seorang pria bukannya bisa makan enak malah berujung sedih. Mie goreng pesanannya hadir dalam keadaan mentah. Kasihan!

Pria bernama Ray Farnanda mendadak kesal sekaligus sedih setelah nafsu makannya hilang karena makanan yang ia pesan. Seporsi mie goreng dan ayam geprek yang ia bayangkan akan enak ternyata datang dengan tampilan yang mengecewakan.
Pesan Mie Goreng Ayam Geprek, Pria Ini Malah Dapat Mie Kering Setengah MatangFoto: instagram

Baca juga : Kisah Kesal dan Sedih Netizen Saat Beli Makanan Tak Sesuai Ekspektasi

Lewat instagram @sadfood, Ray membagikan cerita. Awalnya ia memesan paket mie goreng, ayam geprek dan teh tawar hangat seharga Rp 26.000. Menu ini terbilang komplit dan bisa jadi menu andalan saat tanggal tua.

Namun setelah makanan datang, Ray malah tak berselera karena mie goreng yang tersaji justru terlihat masih mentah. "Udah ngebayangin nikmatnya MSG dengan bawang gorengnya dan pas gue buka, BUSET GUE DIKASIH MIE KREMES BERBENTUK ICEBERG," kata Ray.

Lewat foto yang dibagikan, mie ini memang tampak masih agak mentah dan kering. Bumbu yang berlumur pada mie juga terlihat kurang medok, tak seperti mie instan goreng pada umumnya.

Pesan Mie Goreng Ayam Geprek, Pria Ini Malah Dapat Mie Kering Setengah MatangFoto: instagram

"Hilang sudah nafsu makan ini, yang ada rasa mie keras tanpa bumbu. Mentang-mentang mie goreng, mienya ga direbus dulu," lanjut Ray.

Ternyata bukan hanya mie yang bermasalah, ayam geprek pesanan Ray juga ternyata punya rasa hambar tak berbumbu. Alhasil, Ray hanya menyantap bagian pinggir mie saja.

Baca juga : 5 Kisah Haru Tentang Makanan Ini Bikin Kita Harus Lebih Banyak Bersyukur

Simak Video "Slurpp! Milenial Wajib Coba Nih Mie Instan Kuah Susu Boba"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)