Kesal Karena Berisik, Kakek Ini Siram Air Pengunjung Restoran

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 01 Agu 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang kakek nekat menyiram air ke pengunjung restoran, yang berada tepat di bawah flatnya. Karena ia mengaku tak bisa tidur selama tiga bulan.

Seorang pensiunan berusia 73 tahun mengamuk, dan menyiramkan satu ember air ke arah para pengunjung yang tengah makan di sebuah restoran. Restoran ini berada tepat di bawah flat, atau tempat tinggalnya. Ia merasa terganggu karena suara bising dari aktivitas restoran tersebut.

Baca Juga: Waduh! Suami Ini Nekat Siram Wajah Teman Istrinya dengan Kaldu Panas
Kesal Karena Berisik, Kakek Ini Siram Air Pengunjung RestoranFoto: Istimewa

Dikabarkan Daily Mail UK (31/07), seorang pria bernama Patrick Cahill harus berurusan dengan hukum setelah menyiram satu keluarga yang sedang makan, di restoran La Bodega, di Notting Hill, London, Inggris.

"Sekitar jam 10 malam, saat itu korban tengah makan di restoran La Bodega, yang terdapat properti tempat tinggal di atasnya. Saat korban tengah makan malam dengan keluarganya, tiba-tiba ada air yang disiram ke mereka. Ketika ia menengok ke atas, ia melihat Patrick yang menyiram air itu dari lantai atas flatnya," jelas Misha Majid, selaku jaksa penuntut.

"Dalam penangkapan, ia menjelaskan bahwa ia mendengar banyak suara berisik dari bawah restoran sehingga membuatnya geram. Hal ini lah yang membuatnya menyiram air ke pengunjung," jelas Misha.
Kesal Karena Berisik, Kakek Ini Siram Air Pengunjung RestoranFoto: Istimewa

Sementara untuk pembelaannya, pihak Patrick menjelaskan bahwa Patrick tinggal di tempat khusus untuk orang tua, dan sudah berada di sana selama tiga bulan. Semenjak kepindahannya ini, Patrick mengaku tak bisa tidur karena suara berisik tersebut.

Sekarang kasus Patrick menyiram air ke pengunjung masih dalam proses penanganan pihak berwajib.
Kesal Karena Berisik, Kakek Ini Siram Air Pengunjung RestoranFoto: Istimewa

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi, sebelumnya seorang wanita di China, tega menyiram seorang bayi dengan kuah hot pot karena merasa bayi itu berisik.

Baca Juga: Karena Berisik, Wanita Ini Tega Siram Sup Panas ke Bayi di Restoran

Simak Video "Ko'Ju, Resto Hidangan Jepang Mungil Dekat MRT Cipete"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)