Konser di Jakarta, Greyson Chance Pesan Gurame dan Nasi Goreng

Riska Fitria - detikFood Senin, 29 Jul 2019 18:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kembali mengunjungi Jakarta untuk mengadakan konser, Greyson Chance pesan makanan Indonesia saat makan malamnya.

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Greyson Chance baru saja menggelar konsernya di Jakarta pada Sabtu (27/7). Konser yang bertajuk 'Potraits' tersebut berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Konsernya kali ini merupakan kali ketiga pelantun 'Yours' berkunjung ke Jakarta. Greyson pun tak mau sia-siakan kesempatan untuk mencicipi masakan Indonesia saat makan malam.
Konser di Jakarta, Greyson Chance Pesan Gurame dan Nasi GorengFoto: Billboard

Greyson diketahui memesan ikan gurame dan nasi goreng saat makam malam di salah satu restoran Indonesia, Plataran, bersama dengan pihak promotor. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor yang mengadakan konser untuk Greyson.

"Kemarin dia pesan ikan gurame dan nasi goreng pas makan malam bersama. Dia pesan ikan karena memang Greyson suka ikan," ujar salah satu pihak promotor kepada detikFood (27/7).

Baca Juga : Ini Makanan Kesukaan Michael Jackson hingga Akhir Hidupnya

Lebih lanjut pihak promotor juga membocorkan bahwa penyanyi berusia 21 tahun tidak secara khusus membawa koki pribadinya, lantaran kunjungannya ke Jakarta hanya berlangsung singkat. Hal itu karena Greyson harus melanjutkan tour konsernya ke negara-negara yang lain.
Konser di Jakarta, Greyson Chance Pesan Gurame dan Nasi GorengFoto: Istimewa

Meskipun begitu, Greyson bukan termasuk orang yang rewel saat memesan makanan. Pihak promotor mengatakan hanya satu item makanan yang diminta Greyson. Makanan tersebut dikenal dengan sebutan veggie tray dan ranch dip.

"Veggie tray dan ranch dip yang dia request harus ada. Itu wajib," ujar pihak promotor.

Veggie tray merupakan sayur-sayuran seperti wortel, brokoli, tomat, paprika, timun dan seledri. Sayuran tersebut disediakan dalam nampan besar. Biasanya veggie tray dikonsumsi dengan menggunakan dressing atau saus yang disebut ranch dip.
Konser di Jakarta, Greyson Chance Pesan Gurame dan Nasi GorengFoto: iStock

Ranch dip sendiri dibuat dari campuran sour cream, cream cheese, air jeruk lemon, daun petersli dan dill cincang, merica bubuk dan garam. Sayuran tersebut dimakan dengan cara dicocol ke ranch yang ditaruh dalam mangkuk kecil.

Untuk minumannya, Greyson diketahui hanya memesan menu kopi dan air mineral.

Baca Juga : Serunya Taka 'ONE OK ROCK' Saat Makan Bareng Ed Sheeran dan Belanja Seafood

Simak Video "Segarnya Sop Buah Conto dari Olahan Cincau Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)