Pertama Kali Resto Bertema 'Sailor Moon' Akan Dibuka di Tokyo

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 22 Jul 2019 13:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Manga Sailor Moon diterjemahkan ke dalam 10 bahasa secara digital. Selanjutnya akan segera dibuka restoran bertema 5 superhero wanita itu.

'Sailor Moon' sendiri menceritakan 5 superhero wanita yang memiliki kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya. Film kartun yang pertama kali tayang di Jepang tahun 1992 ini sangatlah populer.

Pertama Kali Resto Bertema 'Sailor Moon Akan Dibuka di TokyoFoto: Istimewa

Baru-baru ini sebuah restoran bernama 'Sailor Moon Shining Moon Tokyo' di wilayah Tokyo, Jepang jadi bahan perbincangan. Tak sama seperti restoran bertema anime lain yang umumnya bertema 'pop-up cafe', restoran ini justru dibuat secara permanen. Alasannya tentu ingin terus memanjakan selera penggemar 'Sailor Moon'.

Menu yang ditawarkan dibuat dengan nama dan bentuk unik. Untuk santap siang, restoran ini menyediakan menu bernama Pretty Guardian Lunch Box dan Moon Prism Rice Burger.

Baca juga:Ini Dia, 5 Kafe Bertema Serial Anime hingga Kartun Populer di Dunia

Pertama Kali Resto Bertema 'Sailor Moon Akan Dibuka di TokyoFoto: Istimewa

Sedangkan untuk santap malam, Anda bisa memesan menu bernama Sailor Planet Round Sushi, Mako-chan Somen, dan Tsukino Family's Bunny Curry.

Untuk minumannya, tersedia Usagi Strawberry Smoothie, Mamoru Ice Coffee atau aneka minuman segar seperti pink lemonade, jus golden mangga, dan lainnya.

Selain dimanjakan dengan aneka hidangan enak bertema Sailor Moon, kamu juga akan dihibur lewat sebuah pertunjukan khusus. Setiap malam, akan ada pertunjukan live-action Sailor Moon.

Pertama Kali Resto Bertema 'Sailor Moon Akan Dibuka di TokyoFoto: Istimewa

Pertunjukan itu memuat 3 superhero yang ada dalam film Sailor Moon. Sosok Sailor Moon akan diperankan oleh aktris Jepang, Reona Samejima dan Shina Tanaka. Sedangkan sosok Sailor Mercury akan diperankan oleh Kokona dan Yui Hayashi. Untuk sosok Sailor Mars diperankan oleh Mika Taguchi dan Ayaka Ozaki.

Ayaka Ozaki bersama Mayuka Ida juga akan memerankan sosok Sailor Jupiter. Sedangkan Nanae Abe dan Yu Nakanishi akan memerankan sosok Sailor Venus. Terakhir yakni Tuxedo Mask yang akan diperankan oleh Hikari Aoba dan Sufa.

Pertama Kali Resto Bertema 'Sailor Moon Akan Dibuka di TokyoFoto: Istimewa

Untuk santap siang, yakni saat jam makan siang hingga jam 1:30 siang, tiket masuk ke Sailor Moon Shining Moon Tokyo dibanderol sebesar 3500 yen (Rp 452 ribu). Sedangkan untuk santap malam tiket masuk dijual seharga 7500 hinga 8500 yen (Rp 969 ribu - Rp 1,1 juta) lapor NextShark (19/7). Harganya bervariasi lantaran bergantung pada tempat duduk yang dipilih.

Waktu santap malam di sini dilakukan selama 100 menit dan dimulai pada jam 4 sore, jam 6:30 malam atau jam 9 malam. Waktu yang ada sudah termasuk dengan pertunjukan live-action selama 40 menit yang dilakukan pada jam 5 sore, 7:30 malam, dan jam 10 malam.

Restoran ini berlokasi di Tokyo-to, Minato-ku, Azabu Juban 1-10-10, Jppule A, basement level 1, akan dibuka resmi pada 15 Agustus mendatang. Meski begitu, area santap di sana sudah terisi penuh hingga akhir Oktober.

Baca juga: Nyam! Di Sini Bisa Makan Ramen Kesukaan Goku 'Dragon Ball Z'

Simak Video "Redakan Gerah dengan Segarnya Rujak Es Krim Pakualaman"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)