Punya Suara Merdu dan Jago Ngomong, Tukang Rujak Bebek Ini Jadi Viral

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 21 Jul 2019 12:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Awalnya viral di tahun 2017, kini tukang rujak dengan nama Bang Cipoy kembali hits lewat aksi dan gayanya yang kocak. Tukang rujak ini terkenal dengan suara merdu.

Di Facebook hingga Instagram, video singkat aksi seorang tukang rujak pikul berhasil menarik netizen. Tak hanya melayani pembeli dengan ramah, tukang rujak ini juga sering menghibur para pembelinya dengan nyanyian dari suaranya yang merdu.

Baca Juga: Dari Cantik hingga Hafal Alquran, Ini Penjual Makanan Viral di Indonesia
Punya Suara Merdu dan Jago Ngomong, Tukang Rujak Bebek Ini Jadi ViralFoto: Istimewa

Punya nama asli Udin, tukang rujak ini lebih dikenal dengan nama Bang Cipoy. Sehari-harinya ia berkeliling menjual rujak bebek, di wilayah Bogor dan sekitarnya. Banyak penggemarnya yang sering mengunggah videonya saat tengah bernyanyi.

"Halo permisa, jumpa lagi bersama saya Cipoy, tukang rujak bebek bersuara merdu. Kali ini saya berada di wilayah Cikadu," tutur Cipoy dalam salah satu videonya yang viral, sambil sibuk mengupas mangga hingga jambu ke dalam ulekan rujaknya.

"Karena banyak yang suka sama saya, ketika saya menumbuk rujak saya, para pembeli banyak yang minta saya agar menyanyi," jelas tukang rujak yang sempat ikut kontes menyanyi di salah satu televisi tersebut.
Punya Suara Merdu dan Jago Ngomong, Tukang Rujak Bebek Ini Jadi ViralFoto: Istimewa

Cipoy ahli dalam lagu-lagu dangdut, hingga pop Sunda. Ia afal lirik luar kepala. Sambil terus bernyanyi, tangannya dengan sigap menumbuk semua rujak pesanan para pembeli.

Banyak netizen yang terhibur dengan aksinya ini. Video-videonya berhasil mengumpulkan ratusan ribu penonton dan, ratusan komentar dari Facebook dan YouTube.

"Semoga semakin sukses kerja apapun yg penting halal gak merugikan orang lain sangat terharu. Maju terus sobat," tulis netizen bernama Khoerum.
Punya Suara Merdu dan Jago Ngomong, Tukang Rujak Bebek Ini Jadi ViralFoto: Istimewa

"Wow keren, itu rujak tumbuknya tambah mantap. Sukses terus ya abang jualan rujaknya, sambil berumsik," tulis netizen lainnya.

Jika Cipoy berhasil menarik perhatian netizen karena kemampuannya bernyanyi dan menghibur para pembeli. Beda lagi sama penjual siomay, mie ayam, hingga tahu yang viral karena wajah tampan mereka dan penampilan menarik.

Baca Juga: Jual Asinan hingga Siomay, Ini Potret 5 Penjual Makanan Tampan yang Viral

(sob/odi)