Wow! Wanita Ini Mukbang Makan Ratusan Potong Daging Bulu Babi

Devi Setya - detikFood Jumat, 12 Jul 2019 16:25 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Daging bulu babi yang lembut, menggoda wanita ini untuk menyantapnya. Tak tanggung-tanggung, ada ratusan daging bulu babi yang dimakan.

Penampilan bulu babi atau landak laut memang menyeramkan dengan ratusan duri di seluruh tubuhnya. Tapi bulu babi memiliki daging yang lembut dan manis. Inilah yang membuat seorang Youtuber cantik ini mau menyantap ratusan potong daging bulu babi.

Daging bulu babi yang dikenal dengan sebutan sea urchin ini memang umum jadi menu makanan di restoran Jepang. Dagingnya yang berwarna kuning dengan bentuk pipih ini punya tekstur lunak dan lembek.
Wow! Wanita Ini Mukbang Makan Ratusan Potong Daging Bulu Babi Foto: istimewa

Baca juga : Cicip 'Sashimi' Khusus untuk Raja Tapanuli di Atas Bulu Babi

Daging bulu babi biasa disantap dalam keadaan mentah layaknya sashimi. Nah seperti apa aksi Youtuber ini ketika makan daging bulu babi?

Wanita yang dikenal lewat channel Youtube Sas ASMR ini terlihat senang dihadapkan dengan dua kotak penuh berisi daging bulu babi. Ia bahkan sangat antusias karena daging bulu babi ini salah satu makanan favoritnya.

Di dalam kotak persegi berwarna putih ini tertata ratusan potong daging bulu babi yang sudah dikupas dan siap santap. Dengan konsep mukbang ASMR , wanita ini tak banyak bicara dan hanya menampilkan suara saat mengunyahnya saja.

Namun karena tekstur daging bulu babi yang sangat lembut, suara saat dikunyah hampir tak terdengar sama sekali. Ya, tekstur yang lembut membuat daging bulu babi langsung lumer saat masuk ke mulut.
Wow! Wanita Ini Mukbang Makan Ratusan Potong Daging Bulu Babi Foto: istimewa

Sesekali ia menjelaskan rasa daging seafood yang manis dan segar. Awalnya wanita ini menyantap satu persatu daging namun lama kelamaan ia melahap langsung beberapa potong daging bulu babi.

Tak butuh waktu lama, daging bulu babi yang awalnya penuh langsung berangsur kosong. Padahal Sas hanya menikmati daging ini secara langsung tanpa tambahan makanan lain ataupun saus pelengkap.

Baca juga : Bulu Babi Kini Jadi Sajian Populer untuk Pizza dan Nasi Goreng di New York

Video berdurasi 11 menit ini pun berhasil menarik perhatian. Setidaknya sudah ada lebih dai 1,7 juta orang yang melihat aksi mukbang unik ini.

Daging bulu babi termasuk seafood yang langka dan mahal karena sulit didapatkan serta hanya bisa disajikan segar. Hanya restoran tertentu saja yang bisa menghadirkan menu daging bulu babi.




Simak Video "Pemkot Padang Akan Tertibkan Warung 'Neraka', Ini Salah Satunya"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)