Kembalinya Jonas Brothers Dirayakan Lewat Minuman dan Makanan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 11 Jul 2019 09:57 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah kembali dari hiatus, Jonas Brothers semakin populer bahkan tema "Jonas Brothers" diusung untuk konsep restoran keluarganya.

Siapa yang tak kenal Jonas Brothers? Band pop rock asal Amerika ini sangat populer di tahun 2005 hingga 2013. Kepopulerannya berawal ketika mereka tampil di TV Disney. Semenjak itu mereka dikenal dengan lagu-lagunya yang hits seperti Please Be Mind, Play My Music, Paranoid dan masih banyak lagi.

Sempat hiatus selama 6 tahun, Jonas Brothers kini telah kembali dengan mengeluarkan beberapa lagu terbarunya. Hal tersebut tentunya disambut bahagia oleh para penggemar mereka.
Kembalinya Jonas Brothers Dirayakan Lewat Minuman dan MakananFoto: Istimewa

Selama ini, Jonas Brothers diketahui memiliki restoran keluarga yang didirikan oleh orang tua mereka sendiri, yaitu Kevin Jonas dan Denise Jonas. Restoran tersebut diberi nama 'Nellie's Southern Kitchen'.

Baca Juga : Penggemar Beefsteak, Ini Sederet Pose Keren Joe Jonas Saat Kulineran

Restoran yang telah dibangun sejak 3 tahun yang lalu tersebut memang sudah terkenal luas, terutama di kalangan penggemar Jonas Brothers. Berlokasi di Belmont, New York City, restoran ini telah beroperasi dengan menawarkan makanan, minuman hingga merchandise Jonas Brothers.
Kembalinya Jonas Brothers Dirayakan Lewat Minuman dan MakananFoto: Istimewa

Bahkan Jonas Brothers dikabarkan sering berkunjung ke restoran tersebut. Dengan begitu banyak penggemar mereka yang dengan sengaja datang ke restoran hanya untuk bertemu dan berfoto bersama Jonas Brothers.

Kini, Jonas Brothers dipastikan tidak akan terlalu sering mengunjungi restorannya. Namun, untuk menggantikannya, restoran tersebut akan mengusung tema Jonas Brothers.
Kembalinya Jonas Brothers Dirayakan Lewat Minuman dan MakananFoto: Istimewa

Restoran Nellie's Southern Kitchen akan dihiasi dengan poster dan gambar yang menampilkan wajah Jonas Brothers di seluruh ruangannya. Tidak hanya itu, menu-menu yang dibuat juga menggunakan nama dari lagu-lagu Jonas Brother. Dikabarkan dari Delish (8/7) menu-menu tersebut ditulis sendiri oleh Nick Jonas.

Mereka bahkan menggelar acara khusus 'Jonas Brothers Trivia'. Racikan Martini dibuat khusus dengan nama 'Sucker'. Seperti diketahui 'Sucker' merupakan judul lagu yang pertama kali dirilis Jonas Brothers setelah lama hiatus.

Baca Juga : Mesranya Priyanka Chopra Masak Pasta Bareng Nick Jonas

Simak Video "Resep Jus Wortel hingga Ceker Mercon Paling Dicari Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)