Bisa Gratis Makan Sebulan Kalau Berhasil Habiskan Pizza Super Pedas Ini

Devi Setya - detikFood Selasa, 09 Jul 2019 15:10 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sebuah restoran pizza menantang siapapun yang berani makan pizza super pedas, hadiahnya bisa makan sepuasnya selama sebulan.

Restoran Papa Pancho Pizza yang berlokasi di New Jersey menawarkan menu pizza super pedas. Pemiliknya bahkan menawarkan hadiah untuk siapapun yang berhasil menghabiskan pizza pedas ini dalam waktu 10 menit.

Bukan sekedar pedas biasa, pizza ini dibuat dengan menggunakan tiga jenis cabai terpedas di dunia. Tantangan berjudul 'Spicy Pizza Challenge' ini bisa diikuti secara umum tanpa batasan usia dan jenis kelamin.
Bisa Gratis Makan Sebulan Kalau Berhasil Habiskan Pizza Super Pedas IniFoto: istimewa

Baca juga : Huuaahh! Rasa Pizza Ini 200 Kali Lebih Pedas dari Cabai Jalapeno

Sebelum mulai menyantap pizza, peserta harus menandatangani surat pernyataan terlebih dahulu. Sang pemilik restoran Kamal Arora mengatakan, sebelumnya banyak sekali pengunjung yang datang dan menanyakan seberapa pedas menu tandoori pizza di restorannya.

"Banyak yang bertanya seberapa pedas pizza di sini. Lalu saya berpikir, kenapa tidak membuat tantangan makan pizza terpedas dengan cara yang santai dan menarik," kata Arora.

Sebagai sumber rasa pedas, pizza di sini diolah dengan saus pedas yang terbuat dari campuran cabai bhut jolokia dan carolina reaper. Tak hanya itu, ada juga tambahan bubuk cabai, irisan cabai hijau India dan jalapeno.

Ternyata pizza pedas ini menarik banyak perhatian, setidaknya tantangan ini sudah diikuti lebih dari 250 orang. Dari ratusan orang yang mencoba makan pizza ini, baru 12 yang berhasil menghabiskan pizza.
Bisa Gratis Makan Sebulan Kalau Berhasil Habiskan Pizza Super Pedas IniFoto: istimewa

Tantangan ini cukup menarik karena peserta yang berhasil menghabiskan pizza super pedas ini akan mendapatkan voucher makan pizza selama sebulan penuh. Dengan syarat pizza harus dihabiskan dalam waktu 10 menit.

Meskipun pedas, pizza ini juga tetap enak karena diberi topping keju mozarella, nanas dan paprika. Saat baru matang, lelehan keju bercampur dengan saus dan irisan cabai yang membuatnya semakin nikmat.

Tak hanya pizza super pedas saja yang menjadi menu andalan di restoran ini. Pizza gaya India juga tersaji sebagai menu andalan, salah satunya tandoori chicken pizza.

Baca juga : Berani Mencicipi Hell Pizza, Pizza Paling Pedas?


@thrillist on Instagram: "Fork Yeah: Papa Pancho 📍: @papapanchopizza #foodbeast #buzzfeast #treatyoself #huffposttaste #devourpower #spoonfeed #feastagram..."

3,949 Likes, 332 Comments - @thrillist on Instagram: "Fork Yeah: Papa Pancho 📍: @papapanchopizza #foodbeast #buzzfeast #treatyoself #huffposttaste..."



Simak Video "Pizza Bebek Anti Mainstream di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)