Suami Idaman! Pria Ini Suka Joget Sambil Masak dan Bersih-bersih Rumah

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 05 Jul 2019 12:00 WIB
Foto: Facebook SCMP Foto: Facebook SCMP
Jakarta - Kalau biasanya para suami ogah bantu-bantu di rumah, suami yang satu ini justru berbeda. Ia justru akan senang dan berjoged saat masak dan bersihkan rumah.

Pria asal China ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya ia dengan senang hati membantu sang istri untuk memasak atau pun membersihkan rumah.

Suami Idaman! Pria Ini Suka Joget Sambil Masak dan Bersih-bersih RumahFoto: Facebook SCMP

Selain pancarkan wajah ceria, pria bernama Luan itu juga terlihat bersemangat sambil berjoget. Gaya masak sambil berjoget itu pun terlihat menggelitik.

"Saya senang membersihkan rumah yang berantakan. Pekerjaan rumah kadang sedikit membosankan, jadi saya memutar musik dan berjoget," jelas Luan pada South China Morning Post (4/7).

Baca juga:Begini Triknya Agar Suami Mau Belajar Memasak

Suami Idaman! Pria Ini Suka Joget Sambil Masak dan Bersih-bersih RumahFoto: Facebook SCMP
Lebih lanjut Luan menjelaskan bahwa dirinya memang lebih nyaman berada di rumah. "Saya merasa lebih rileks saat berada di rumah, jadi saya punya ide untuk mendengarkan beragam lagu," tambahnya.

Berjoget pun sudah jadi hobi Luan sejak tahun 2000 lalu. Semua gerakan yang ia lakukan dipelajarinya sendiri dari sebuah acara TV.

Video saat Luan berjoget sambil menyapu, mencuci hingga memasak ini pun dibagikan oleh sang istri. Istri Luan kerap merekam tingkah lucu Luan dan mengunggahnya ke media sosial China, Weibo.

Suami Idaman! Pria Ini Suka Joget Sambil Masak dan Bersih-bersih RumahFoto: Facebook SCMP

Menurut Luan, dirinya dan sang istri punya kepribadian yang saling melengkapi. Istrinya merupakan tipe orang yang cukup serius sedangkan Luan tergolong orang yang menyenangkan. Dibandingkan dengan teman-temannya, Luan pun jadi orang terlucu. "Saya memang orang terlucu dibanding teman-teman saya. Teman-teman saya kebanyakan orang keuangan yang cukup serius," ceritanya.

Viralnya video masak dan bersih-bersih versi Luan, membuatnya dikenal banyak orang di China." Beberapa orang mengenali saya dan menyapa saya di jalan. Teman yang tak pernah bicara dengan saya pernah bertanya, 'Apa itu kamu? Saya tidak tahu kamu selucu itu'," pungkas Luan.
Dengan hadirnya Luan, membuktikan jika tak semua suami tidak suka mengerjakan pekerjaan rumah. Justru ada yang senang dan menikmatinya.

Baca juga: Naik Berat Badan 40 Kg, Wanita Ini Salahkan Suaminya yang Jago Masak


Dancing housekeeping husband goes viral

Not all husbands hate doing housework 🕺



Simak Video "Gaya Kocak Bocah Saat Memperagakan Masak"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)