Fendi Hadirkan Kafe Pop-Up Instagrammable di London

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 03 Jul 2019 10:12 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Menyusul Gucci, kini Fendi resmi membuka sebuah kafe pop-up di London. Tak hanya berinterior unik, menu yang ada di sana juga Instagrammable.

Brand fashion asal Italia ini akhirnya merambah bisnis kuliner. Dikabarkan Dazed Digital (2/7), Fendi membuka sebuah kafe pop-up di lantai 5 Harrods, pusat perbelanjaan populer di London. Fendi Caffe rencananya akan dibuka untuk umum sepanjang bulan Juli dan Agustus 2019.

Fendi Hadirkan Kafe Pop-Up Instagrammable di LondonFoto: Istimewa

Menggandeng visual artist asal Los Angeles, Joshua Vides, Fendi berhasil menciptakan pengalaman santap dalam ruangan bertema kontemporer monokrom yang dihiasi dengan logo Fendi, 'FF'. Interiornya didominasi grafis berwarna hitam dan putih.

Baca juga: Ini Dia 6 Kafe Pop-up Bertema Unik di London

Sama seperti desain ruangan, peralatan makan hingga menu di kafe ini juga didominasi warna hitam dan putih lengkap dengan logo 'FF' milik Fendi. Hal inilah yang membuat kafe pop-up ini terlihat Instagrammable.

Di sini, Anda bisa mencicipi racikan kopi dengan latte art logo Fendi seraya menyantap cookies berbentuk tas Fendi hingga cake berlapis krim dengan lelehan cokelat logo Fendi. Semuanya bertajuk logo huruf 'F' ganda tersebut.

Fendi Hadirkan Kafe Pop-Up Instagrammable di LondonFoto: Instagram harrodsfood

Tak hanya itu, di dalam kafe pop-up ini turut hadir pop-up Mini Peekaboo Fendi. Karenanya seraya menikmati secangkir kafein dan aneka cookies manis, Anda juga bisa membeli tas Fendi sesuai selera.

Anda bebas memilih dan mencocokkan tiga elemen dalam tas Fendi yang akan dibeli. Mulai dari memilih bagian tubuh, pegangan hingga tali tas.

Ada sekitar 20 variasi pegangan tas dan sebanyak 7 variasi tali tas yang bisa dipilih. Dengan begitu, tas yang Anda beli tidak akan sama dengan tas Fendi milik orang lain.

Fendi Hadirkan Kafe Pop-Up Instagrammable di LondonFoto: Istimewa

Sebenarnya ini bukan kafe pop-up pertama milik brand fashion populer dunia. Sebelumnya pada pertengahan April lalu, Gucci menghadirkan sebuah restoran pop-up di Singapura.

Restoran yang terletak di The Arts House, Annex Building itu menghadirkan racikan menu dari chef bintang tiga Michelin, Massimo Bottura.

Baca juga: GUCCI Luncurkan Pop-up Resto Gucci Osteria di Singapura

Simak Video "Bikin Laper: Canadian Lobster Berlumur Saus Salted Egg"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)