Ini Maksud Kim Kardashian Beri Kado Tas Bentuk Terong Untuk Khloe

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 28 Jun 2019 11:33 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Menginjak usia ke-35 tahun, Khloe Kardashian dapat hadiah menarik dari sang kakak, Kim Kardashian. Kim memberinya sebuah clucth berbentuk terong!

Kemarin, wanita yang lahir pada 27 Juni 1984 itu resmi menginjak usia baru. Berbeda dengan ulang tahun pertama sang anak yang habiskan uang ratusan juta hanya untuk balon, tak ada perayaan spesial yang dibuat Khloe Kardashian di hari ulang tahunnya itu.

Ini Maksud Kim Kardashian Beri Kado Tas Bentuk Terong Untuk KhloeFoto: Istimewa

Hanya saja ada hal menarik yang dibagikan sang kakak, Kim Kardashian. Kepada publik, istri Kanye West itu memperlihatkan hadiah ulang tahun yang akan ia berikan pada Khloe.

Baca juga: Wah! Pesta Ulang Tahun Anak Khloe Kardashian Dipenuhi Dessert Menggemaskan

"Oke semuanya, jadi khusus ulang tahun Khloe, saya membeli tas bentuk terong dari Judith Leiber dan menurut saya ini sangat pas untuknya. Jadi dia akan menerima beberapa terong di ulang tahunnya," jelas Kim dalam Instagram stories yang ia unggah kemarin seperti dilaporkan People (28/6).

Membenarkan pernyataan Kim, Scott Disick pun berteriak, "Dia sangat membutuhkan beberapa terong Kim!"

Ini Maksud Kim Kardashian Beri Kado Tas Bentuk Terong Untuk KhloeFoto: Instagram Kim Kardashian

Sebagian orang mungkin menganggap kalau Khloe penggemar sayuran berwarna ungu itu. Namun ternyata ada maksud lain dibalik pemberian clucth berbentuk terong tersebut.

Sebab di Amerika Serikat, terong juga bisa diartikan sebagai kelamin pria dalam bahasa pergaulan sehari-hari. Dengan begitu sebenarnya Kim mengejek Khloe yang tengah jomblo.

Sebab hubungan Khloe dengan pebasket Tristan Thompson kandas lantaran Tristan selingkuh dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Padahal Khloe telah memberi Tristan seorang putri cantik bernama True Thompson pada 12 April 2018.

Ini Maksud Kim Kardashian Beri Kado Tas Bentuk Terong Untuk KhloeFoto: Instagram khloekardashian

Terkait hal itu, Khloe mengaku ingin sendiri dulu. "Saya tidak ingin memikirkan soal kencan dulu. Saya sedang menikmati waktu bersama putri saya. Saya menyukai waktu bersama keluarga, diri sendiri, dan bersama True," jelas mantan istri Lamar Odom itu.

Mungkin kini Khloe ingin fokus pada tumbuh kembang True Thompson. Tapi sekali lagi, selamat ulang tahun Khloe!

Baca juga: Super Lengkap! Khloe Kardashian Sewa Jasa Penata Pantry dan Kulkasnya

Simak Video "Redakan Gerah dengan Segarnya Rujak Es Krim Pakualaman"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)