Wow! Di Restoran Ini Bisa Makan Steak dengan Garpu Super Besar

Devi Setya - detikFood Kamis, 27 Jun 2019 15:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Setiap restoran yang mengusung konsep unik pastilah langsung menjadi pusat perhatian. Seperti restoran Barton G yang menyajikan steak dengan garpu super besar.

Dilansir dari Insider (27/6) restoran yang berlokasi di Los Angles ini cukup populer di kalangan foodies. Selain mengunggulkan menu makanan yang enak, resto ini juga punya cara penyajian yang menarik.
Wow! Di Restoran Ini Bisa Makan Steak dengan Garpu Super BesarFoto: istimewa

Baca juga : Mengintip 8 Restoran Unik di Dunia Bernuansa Hutan hingga Air Terjun

Restoran ini selalu ramai karena aneka makanan disajikan menggunakan wadah yang instagenik. Sajian andalan mereka ada mac and cheese yang disajikan di atas papan kayu panjang yang dibuat mirip perangkap tikus.

Mac and cheese ini juga disajikan dengan potongan keju lezat. Ada juga menu steak yang disajikan dengan pisau dan garpu super besar.

Menu bernama Great Amerika Steak yang dibuat dengan daging ribeye tanpa tulang. Steak ini dipanggang dengan tingkat kematangan sesuai selera lalu dihidangkan dengan lumuran saus spesial dari Barton G.

Ketika steak sudah tersaji, pelayan akan memberikan pisau dan garpu dengan ukuran super besar. Ukuran garpu bahkan tingginya hampir setinggi orang dewasa. Wow!

Jangan tanya cara makannya, alat makan ini memang dibuat untuk menghadirkan sensasi makan yang berbeda. Setiap pengunjung memang tampak kesulitan makan menu ini tapi tetap menjadi daya tarik.

Jangan khawatr kalau merasa kesulitan makan, pelayan akan memberikan alat makan berukuran normal.

Nah untuk dessertnya, restoran ini menyediakan es krim bernama Sabrina Sundae yang pastinya siap memanjakan para penggemar es krim. Disajikan menggunakan gelas martini super besar, menu ini bisa disantap hingga 3 orang.
Wow! Di Restoran Ini Bisa Makan Steak dengan Garpu Super BesarFoto: istimewa

Ada beberapa skup es krim rasa vanila dan strawberry yang dilengkapi potongan brownies, whipping cream dan taburan springkle. Tak kalah heboh, dessert ini juga harus dimakan dengan sendok dessert super besar.

Baca juga : Restoran Bawah Laut dan Air Terjun, Restoran Unik di Dunia (1)

Jika dilihat sekilas, ukuran alat makan di restoran ini lebih mirip alat berkebun.

Pengunjung restoran ini kebanyakan dari kalangan anak muda. Selain untuk mengganjal perut, restoran ini juga kerap disambangi sebagai lokasi hunting foto.

Simak Video "Unik! Begini Kalau Pesawat Airbus Diubah Jadi Restoran"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)