Usai Makan di Tengah Hujan, Pria Ini Lanjut Minum di Atas Genteng!

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 19 Jun 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Beberapa waktu yang lalu video seorang pria makan mie di tengah hujan sempat viral. Kini ia kembali dengan aksinya minum sambil bersantai di atas genteng.

Aksi seorang pria bernama Tattapong Sreesuk, yang berasal dari Yasothon, Thailand, kembali menjadi sorotan netizen. Setelah aksinya makan di tengah jalan, dalam kondisi hujan deras, kini ia kembali dengan aksi yang serupa.

Baca Juga: Buat Parodi Gaya Makan DJ Butterfly Kocak, Pria Ini Jadi Viral
Usai Makan di Tengah Hujan, Pria Ini Lanjut Minum di Atas Genteng!Foto: Istimewa
Dilansir dari Viral Press (14/06), Tattapong baru-baru ini mengunggah video terbarunya. Tapi bukannya makan di tengah hujan lagi, melainkan ia memilih bersantai di atap rumahnya.

Tentu saja ia bersantai di sana membawa meja makan dan kursi plastik kesayangannya. Ditemani beberapa botol minuman dingin, Tattapong duduk tepat di atas genteng rumah, sambil menatap matahari yang bersinar terik di atasnya.

Aksinya tak berhenti hingga di sana. Tattapong bahkan turut membuka bajunya, lalu minum langsung beberapa botol minuman yang dibawanya dari bawah. Aksinya ini sempat mengundang perhatian dari pengguna jalan yang lewat di depan rumahnya.
Usai Makan di Tengah Hujan, Pria Ini Lanjut Minum di Atas Genteng!Foto: Istimewa

Lucunya, ekspresi Tattapong yang polos sambil menghabiskan minumannya, semakin menarik perhatian ketika ia menggunakan payung agar tidak langsung tersengat sinar matahari.

Agar tidak cepat haus selama berjemur di cuaca yang sangat panas, Tattapong sengaja membawa enam botol minuman kesukaannya. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan videonya ini.

"Setelah makan mie kuah di tengah hujan, kini Tattapong kembali dengan konsep minum di atas atap rumah. Kreatif!" puji seorang netizen.
Usai Makan di Tengah Hujan, Pria Ini Lanjut Minum di Atas Genteng!Foto: Istimewa
"Jika dia berada di Amerika, mungkin dia sudah ditembak atau ditahan pihak polisi selama 20 tahun, karena dianggap melanggar hukum," sambung netizen lainnya.

Menanggapi hal ini Tattapong ternyata sengaja membawa meja dan botol minumannya ke atas atap rumahnya.

"Saya harus menemukan sesuatu yang baru dan tidak biasa. Jadi saya membawa meja saya ke atas atap, dan menikmati pemandangan di sana," pungkas Tattapong.

Sebelumnya Tattapong mengaku bahwa dia tidak akan membiarkan hujan deras menganggu aktivitasnya, sehingga dia tetap melanjutkan acara makan-makannya di tengah jalan.

Baca Juga: Hujan Deras, Pria Ini Lanjut Makan Mie dan Minum di Tengah Jalan



(sob/odi)