Berita Terpopuler

Jay Chou Dikecam Saat Makan Bareng Jackie Chan hingga Manfaat Susu Bagi Orang Dewasa

Devi Setya - detikFood Rabu, 19 Jun 2019 09:05 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Aktor Jay Chou mendapat kecaman para fans setelah unggah foto makan bersama Jackie Chan. Dan seberapa penting minum susu di pagi hari bagi orang dewasa.

Jay Chou dikenal luas di Taiwan sebagai aktor muda berbakat, sayangnya baru-baru ini ia dihujat para fans. Sebabnya adalah ia dituduh pro China setelah unggah foto saat asyik makan bersama Jackie Chan.

Selanjutnya ada kabar dari Pangeran Tunku Abdul Rahman Sultan Ibrahim yang dikenal suka kulineran. Pangeran tampan asal Johor ini sering pamer foto seru saat bersantap makanan.

Terakhir ada berita ulasan seberapa pentingnya nutrisi susu bagi orang dewasa. Meski tinggi nutrisi, ternyata susu tidak terlalu penting bagi orang dewasa karena lebih baik mengasup sumber nutrisi dari makanan lain.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca (18/6).

1. Makan bareng Jackie Chan, aktor Jay Chou dikecam fans
Jay Chou Dikecam Saat Makan Bareng Jackie Chan hingga Manfaat Susu Bagi Orang DewasaFoto: Istimewa

Kondisi memanas yang terjadi di Hongkong menjadi awal kecaman fans Jay Chou pada aktor favoritnya. Jay Chou dianggap pro China setelah pamer foto makan bersama Jackie Chan.

Padahal foto tersebut diunggah sebagai bentuk dukungan pada Jackie Chan yang baru saja merilis album terbarunya. Karena unggahan ini, Jay Chou dianggap lebih mendukung China dan mengabaikan Taiwan atau Hongkong.

Baca juga : Hong Kong Memanas, Jay Chou Dikecam Fansnya Karena Makan Bareng Jackie Chan

2. Tampannya Pangeran Johor saat menikmati makanan
Jay Chou Dikecam Saat Makan Bareng Jackie Chan hingga Manfaat Susu Bagi Orang DewasaFoto: Instagram @tunku_abdul_rahman

Pria tampan yang dikenal dengan nama Pangeran Tunku Abdul Rahman Sultan Ibrahim ini tercatat sebagai salah satu bangsawan asal Johor, Malaysia. Pangeran ini juga dikenal sebagai foodies.

Lewat Instagramnya, pria kelahiran tahun 1993 ini kerap memajang foto saat kulinerannya. Ia pernah menyantap jajanan pinggir jalan, ngopi santai hingga memasak.

Baca juga :Tampannya Pangeran Johor, Tunku Abdul Rahman yang Hobi Kulineran

3. Seberapa penting sarapan susu bagi orang dewasa?
Jay Chou Dikecam Saat Makan Bareng Jackie Chan hingga Manfaat Susu Bagi Orang DewasaFoto: iStock

Bagi anak-anak susu memang penting karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang. Tapi bagi orang dewasa ternyata kandungan protein, kalsium dan vitamin dalam susu tidak terlalu penting.

Orang dewasa justru lebih disarankan menyantap sumber makanan lain seperti daging dan sayuran. Jadi apakah susu masih dibutuhkan orang dewasa?

Baca juga : Apakah Orang Dewasa Masih Perlu Minum Susu Tiap Pagi? (dvs/odi)