Liburan Ke Gunung Hotham, Raffi Ahmad Makan Salju Pakai Alpukat dan Susu

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 17 Jun 2019 17:30 WIB
Foto: YouTube Rans Entertainment Foto: YouTube Rans Entertainment
Jakarta - Bersama keluarga dan timnya, Raffi Ahmad liburan ke Australia. Main salju, Raffi pun menikmati alpukat, susu dengan campuran salju. Bagaimana ya rasanya?

Setelah mampir ke Sydney Opera dan beberapa tempat wisata lainnya. Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan keluarga besarnya melakukan perjalanan ke gunung Hotham.

Liburan Ke Gunung Hotham, Raffi Ahmad Makan Salju Pakai Alpukat dan SusuFoto: YouTube Rans Entertainment

Di hari ulang tahun asisten Raffi Ahmad, Merry. Raffi memberikan tantangan kepada asisten dan editor Rans Entertainment. "Kita mau eksperimen, mau makan es salju pakai coca-cola," ujar Raffi.

Baca juga: Sahur Pertama, Ini Menu Enak yang Dipilih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nagita pun mengeruk salju dan menuangkan coca-cola ke dalamnya. "Diaduk sama es. Jadi es serut," pungkas Nagita.

Pada percobaan yang pertama, Raffi dan Midun selaku editor Rans berhasil mencicip minuman ini. "Rasanya kayak es di SD," kata Midun.

Liburan Ke Gunung Hotham, Raffi Ahmad Makan Salju Pakai Alpukat dan SusuFoto: YouTube Rans Entertainment

"Sekarang yang style kedua," jelas Raffi. Ia pun menumpahkan campuran es serut dan coca-cola dalam gelas ke atas permukaan salju. Raffi, Sensen, Iwang dan Merry langsung mencicip es tersebut dengan menggunakan mulut.

"Ada hadiah nggak ini?," Kata Merry. Raffi pun menjawab,"Ada nanti di Meulbourne."

Setelah itu Raffi menuang coca-cola ke dalam gelas dan ditambah dengan salju. Satu per satu dari asistennya pun mencoba.

Percobaan selanjutnya lebih menantang. Buah alpukat dikerok dan dibagi ke 4 gelas. Kemudian Nagita menuangkan salju dan diberi topping susu kental manis.

Liburan Ke Gunung Hotham, Raffi Ahmad Makan Salju Pakai Alpukat dan SusuFoto: YouTube Rans Entertainment

Udara yang dingin membuat mereka agak sulit menikmatinya. Dan ini jadi tantangan para asistennya sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Merry.

"Happy birthday om Merry, sehat dan cepet sembuh asam uratnya. Partner kerja yang sangat baik," ucap Sensen sambil minum esnya.

"Merry sayang. Happy birthday ya semoga kamu sehat selalu, yang paling penting, kamu bahagia dimana pun kamu berada," ujar Midun, editor Rans Entertainment.

Baca juga: Suka Makanan Jepang, Nagita Slavina Bagi Tips Pilih Tingkat Kematangan Daging (lus/odi)